Hitungan Jam, Polisi Amankan Siswa Pelaku Pelecehan

Hitungan Jam, Polisi Amankan Siswa Pelaku Pelecehan

Kantor Polres Lebong, tempat pelaku Asusila diamankan saat ini.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Tidak butuh waktu lama, akhirnya anggota Satreskrim Polres LEBONG berhasil meringkus oknum siswa yang merupakan pelaku pencabulan terhadap bocah 6 tahun di LEBONG

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander membenarkan hal tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Lebong.

"Pelaku sudah kita amankan, kita akan lakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait kejadian ini," jelas Kasat, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:Mantan Kades Lubuk Tunjung Dituntut 3 Tahun Penjara, Rp506 Juta Kerugian Negara Harus Dikembalikan

Ditanyai apakah ada keterlibatan pihak lain dalam kejadian tersebut, Kasat Reskrim mengatakan bahwa saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

BACA JUGA:Aniaya Tetangganya Sendiri, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi

Sementara itu, korban saat ini sudah dilakukan pemeriksaan dengan didampingi orang tua. Dari hasil pemeriksaan korban, kejadian tersebut terjadi saat korban sedang bermain, tiba-tiba pelaku datang dan melakukan perbuatan pencabulan. Mirisnya kejadian tersebut dilakukan didepan teman teman korban.

BACA JUGA:Geger !!! Pelajar SMP di Lebong Cabuli Bocah 6 Tahun di Depan Teman-Temannya

"Kita lihat nanti dari hasil pemeriksaan, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Sementara untuk korban sudah kita periksa dengan didampingi orang tuanya," jelas Iptu Alexander. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: