Pemuda Asal Panorama Tikam Polisi, Melawan saat Akan Diamankan

Pemuda Asal Panorama Tikam Polisi, Melawan saat Akan Diamankan

Pelaku penikam anggota Polisi yang merupakan terduga kasus Narkoba, saat diamankan di Polres Kota Bengkulu, Sabtu 7 Januari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pria berinisial E-R warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, diamankan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kota Bengkulu

E-R diamankan lantaran telah melukai seorang anggota Polisi, yang merupakan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kota Bengkulu, Jum'at 6 Januari 2023 kemarin.

BACA JUGA:Pantai Panjang Dilirik Investor, Begini Keindahan Alam di Bengkulu

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, bahwa kejadian tersebut bermula pada saat Satresnarkoba mendapatkan informasi, adanya aktivitas yang dicurigai di Jalan Semangka 4 Kelurahan Panorama.

Kemudian tim langsung bergerak, untuk memastikan aktivitas yang diduga berhubungan dengan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Kopi atau Teh, Mana yang Lebih Baik Diminum di Pagi Hari? Ini Jawabannya

Pada saat dilakukan pemantauan, terduga pelaku E-R berada di depan bedengan, dan petugas berencana untuk melakukan pengamanan. 

Namun kemudian yang bersangkutan langsung melakukan perlawanan dan hendak mencabut sebilah pisau dari pinggangnya. 

BACA JUGA: IJP, Tempat Kursus Musik Berkualitas di Bengkulu

Korban yang merupakan anggota Satresnarkoba, kemudian langsung menahan tangan E-R, namun pelaku E-R berhasil melukai lengan tangan sebelah kiri korban.

Hingga pada akhirnya, E-R berhasil dibekuk dan langsung diamankan. Kemudian para petugas langsung melakukan penggeledahan dari badan dan dalam bedengan milik pelaku, namun petugas tidak menemukan barang bukti narkoba.

BACA JUGA:Jangan Langsung Beraktivitas, Lakukan Ini Dulu Setelah Kamu Bangun Tidur!

"Kami mendapatkan laporan bahwa salah satu anggota Opsnal Satuan Resnarkoba Diserang san mendapatkan luka dari senjata tajam berupa pisau saat hendak melakukan tugasnya, sehingga saat ini pihak kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," ujarnya, Sabtu 7 Januari 2023.

BACA JUGA:Jupri, Pria Penyawer Qariah Di Pandeglang Akhirnya Minta Maaf Usai Viral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: