25 Anggota BPD Dilantik, Wabup Seluma Sentil Soal Ini

25 Anggota BPD Dilantik, Wabup Seluma Sentil Soal Ini

Foto bersama antara Wakil Bupati Seluma dan Anggota BPD yang baru saja dilantik, Senin 9 Januari 2023.--(Sumber Foto: Gue/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Sebanyak 25 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Senin 9 Januari 2023 dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Seluma di Aula Dinas Kesehatan.

Adapun 25 anggota BPD yang dilantik tersebut, berasal dari lima desa yang ada di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ribuan Jemaah Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Solmed, Ini Respon Masyarakat

Wakil Bupati Gustianto dalam sambutanya menyampaikan, bahwa setelah dilantik maka ada banyak tugas yang menanti, sehingga harus saling dukung dengan Pemerintah Desa dalam rangka melaksanakan pembangunan.

BACA JUGA:Viral Rombongan Pengantin Disambut Lato-lato, Ini Cerita Lengkapnya

Dirinya juga meminta, untuk tidak lagi berpikir tentang proses pemilihan yang telah dilalui sebelumnya. Karena jika hal itu masih menjadi persoalan terkait dengan proses pembangunan yang kemudian akan direncanakan.

Lanjutnya, bahwa keberhasilan pembangunan Desa tersebut juga bergantung kepada kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dan BPD.

BACA JUGA:Kontrak 130 Tenaga Kebersihan Seluma Cuma Batas Agustus, Ini Penyebabnya

"Semoga selama menjabat sebagai BPD, dapat melaksanakan pekerjaan dengan ikhlas dan bisa bersama-sama membangun Desa untuk lebih baik lagi," sampai Gustianto, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Heboh Tanah Mekkah Menghijau hingga Dikaitkan Kiamat, Ini Penjelasan Lengkapnya

Lanjutnya, bahwa untuk mencapai cita-cita dan terciptanya Seluma Alap, bahwa dukungan anggota BPD juga sangat berperan dalam mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

Karena salah satu yang harus menjadi perhatian anggota BPD bersama Kepala Desa, adalah untuk melakukan pemberantasan stunting di masing-masing Desa.

BACA JUGA:1.212 Guru dan Pegawai Non ASN di Kota Bengkulu Terima Kartu BPJS Kesehatan, Ini Penyampaian Walikota

Sehingga nantinya anggota BPD yang baru saja dilantik ini, untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Seluma dalam melakukan sosialisasi penanganan stunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: