Rem Tangan Rusak, Sebuah Mobil Panther Tabrak 4 Motor di Ipuh

Rem Tangan Rusak, Sebuah Mobil Panther Tabrak 4 Motor di Ipuh

Kondisi minibus yang menghantam 4 motor dan warung milik warga di Kecamatan Ipuh, Selasa 10 Januari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, mobil minibus jenis Panther pada Selasa 10 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB, menabrak sebanyak empat unit sepeda motor yang ada di depannya.

BACA JUGA:Awas!! Melintas di Jembatan Ini Harus Berjiwa Pemberani

Usut punya usut hal ini terjadi lantaran mobil Panther yang tengah parkir tersebut, lantaran rem tangan dalam keadaan rusak, padahal lokasi parkir sedikit menanjak hingga membuat mobil jalan sendiri dan menyeruduk 4 unit motor yang juga parkir di depannya.

BACA JUGA:Siapkan Payung, Ini Perkiraan Cuaca di Provinsi Bengkulu 3 Hari Kedepan

Disampaikan Ipda Firman, Kapolsek Mukomuko Selatan, bahwa kronologis kejadian berawal saat kendaraan roda empat yang sedang terparkir di depan rumah, dimana memang posisinya berada di atas tanjaan jalan lintas Sumatera Bengkulu berjalan sendiri.

Karena rem tangan mobil tersebut ternyata tidak berfungsi dengan baik (rusak), hingga menghantam warung dan beberapa sepeda motor.

BACA JUGA:Sempat Tertunda Akibat Restu Kemendagri, Mungkinkah Pilkades Lebong Dilaksanakan Tahun Ini?

"Mobil yang terparkir di tanjakan ini tidak lama berjalan sendiri ke bawah dan menabrak 4 (empat) unit sepeda motor yg sedang terparkir dan kemudian menabrak ruko warung manisan," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:Horee... Blank Spot di Ulu Manna Segera Berakhir, Ini Penjelasannya

Karena rem tangan dalam keadaan rusak, serta gigi mobil tersebut lupa dimasukkan sehingga membuat mobil bergerak dengan sendirinya.

Sejauh ini kendaraan yang terlibat dalam kejadian ini telah dievakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: