Pasca Liburan Sepeda Motor Butuh Perhatian, Yuk Service di AHASS

Pasca Liburan Sepeda Motor Butuh Perhatian, Yuk Service di AHASS

Jangan lupa service sepeda motor kesayangan anda di seluruh bengkel resmi Honda yaitu AHASS. Ada program spesial untuk perawatan sepeda motor Honda, mekanik yang handal dan spare part terjamin asli.--(Sumber Foto: Astra Honda/BETV)

BETVNEWSLibur natal dan tahun baru telah usai. Kini saatnya, kendaraan yang digunakan untuk berlibur untuk service. Sepeda motor bisa dibilang pilihan kendaraan terbaik untuk melakukan perjalanan karena simple, lebih hemat dan gesit. 

BACA JUGA:Yayasan AHM Latih Anak Muda Duta Safety Riding Honda

BACA JUGA:Inspiratif, Ini Karya 3 Juara Modifikasi Terbaik Honda 2022

Hanya saja perlu memikirkan faktor keselamatan, terlebih jika jarak yang ditempuh terlalu jauh. Setelah kembali ke kota asal, ada beberapa bagian motor yang harus dipastikan berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Andi Gilang Pebalap Astra Honda Juara Asia SS600 

Hal ini penting dilakukan agar motor kembali siap digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Hal yang dilakukan antara lain, mencuci motor, mengganti oli, mengecek filter udara, mengecek busi, mengecek bagian rem, kondisi ban, gear sprocket dan rantai.

BACA JUGA:Bikin Bangga Indonesia, Pebalap Astra Honda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC Mandalika 

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu Rangga, mengajak seluruh pemilik motor honda untuk service kendaraan di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) di Kabupaten Kota Bengkulu maupun diluar Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kampanye 'Cari Aman' Bersama Komunitas Pecinta Motor Honda

“Jangan lupa service sepeda motor kesayangan anda di seluruh bengkel resmi Honda yaitu di AHASS. Kami memberikan program spesial untuk perawatan sepeda motor Honda, yang mempunyai mekanik handal, spare part terjamin asli. Sehingga kondisi sepeda motor dapat kembali aman untuk berkendara, termasuk motor baru yang masih mendapatkan layanan service gratis KPB,” ujarnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: