Catat! Ini Jadwal Tes Wawancara Seleksi PPS di Seluma

Catat! Ini Jadwal Tes Wawancara Seleksi PPS di Seluma

Sarjan Effendi, Ketua KPU Kabupaten Seluma saat dikonfirmasi soal jadwal tes wawancara, Kamis 12 Januari 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah selesai melaksanakan tes tertulis calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa/Kelurahan se Kabupaten Seluma, selanjutnya KPU Seluma akan menggelar tes wawancara.

Jadwal untuk tes wawancara ini sudah dikeluarkan oleh KPU Kabupaten Seluma, dimana berdasarkan hasil pleno yang telah dilakukan KPU Kabupaten Seluma, bahwa tes wawancara akan dilaksanakan 18 sampai dengan 20 Januari 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Astaga!! Kasus Asusila Kembali Dialami Anak Bawah Umur, Pelakunya Ayah Tiri

Karena waktu yang sangat singkat tersebut, seluruh peserta seleksi yang telah lulus tes tertulis, diminta untuk segera mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:Nasi Sudah Menjadi Bubur, Pelaku Pembunuhan Ngaku Menyesal

"Untuk tes wawancara akan dilaksanakan selama 3 hari, terhitung sejak 18-20 Januari 2023, kami minta persiapkan diri masing-masing," sampai Sarjan Effendi, Ketua KPU Seluma, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:Rumah Singgah Kosong, Gepeng di Jalan Berkeliaran, Salah Siapa?

Lantaran cuma memiliki waktu yang cukup singkat tersebut, kemungkinan besar untuk tahapan tes wawancara ini akan berlangsung hingga malam hari, karena untuk wawancara ini akan dipusatkan di Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

"Nanti akan dilaksanakan di Sekretariat KPU Kabupaten Seluma, jadi kemungkinan hingga malam," tambahnya.

BACA JUGA:Buka Webinar Nasional PGRI, Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah

Para peserta yang lulus tes CAT langsung ketahuan setelah selesai mengikuti tes, jadi masing-masing peserta langsung bisa melihat hasil tes yang telah dilakukan.

"Untuk tes CAT nilainya kan langsung bisa dilihat, jadi sudah ketahuan siapa yang akan lulus tahap selanjutnya," terusnya.

BACA JUGA:Apresiasi Siaran 24 Jam, KPID Bengkulu Kunjungi Graha Pena Bengkulu Ekspress Televisi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma beberapa waktu ini memang sedang disibukkan dengan perekrutan PPK dan PPS, dimana setelah dilantik PPK beberapa hari yang lalu, kemudian langsung dilakukan seleksi PPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: