Mantan Pejabat Ditusuk, Diduga Jalin Hubungan Gelap dengan Istri Orang

Mantan Pejabat Ditusuk, Diduga Jalin Hubungan Gelap dengan Istri Orang

Korban penusukan saat dibawa ke Rumah Sakit Hasanuddin Damrah, Jum'at 13 Januari 2023.--(Sumber Foto: Yoan/Betv).

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Seorang mantan pejabat di Kabupaten Bengkulu Selatan, berinisial N-M (62) warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna, dilarikan ke Rumah Sakit Hasanuddin Damrah.

Lantaran mendapatkan luka tusukan, yang dilakukan oleh W-A (47) warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Bukan Hanya Kesehatan, Ini Beberapa Jenis Asuransi yang Wajib Diketahui

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pantai Sukawangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Jum'at 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Terungkap, Kakak Beradik Ini Jadi Dalang Aksi Pencurian Kopi di Rejang Lebong

Adapun kejadian tersebut bermula pada saat pelaku W-A yang mempergoki istrinya, tengah menjalin hubungan gelap dengan N-M merupakan mantan pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Tiga Ruas Jalan Provinsi Bengkulu Naik Status Jalan Nasional, Berikut Penjelasan Dinas PUPR

Keduanya dipergoki oleh pelaku di Pantai Sukawangi Kabupaten Kaur, tengah berduaan. Sehingga membuat pelaku gelap mata dan langsung melakukan penusukan terhadap N-M.

BACA JUGA:Kapolres Kota Bengkulu Terima Curhat Masyarakat, Ayo Curahkan Keluhan Setiap Jum'at

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, bahwa pelaku saat ini diamankan unit Intelkam Polres Bengkulu Selatan, yang diamankan di kediamannya di Kelurahan Masat Kecamatan Pino.

BACA JUGA:Pekan Depan, Kepahiang Laksanakan Tes PPPK Guru, Cek di Sini Kuota yang Dibutuhkan

Kapolsek Kedurang, Ipda Erik Fareza membenarkan kejadian tersebut, dimana saat ini pelaku penusukan sudah diamankan, dan akan diminta keterangan lebih lanjut.

"Benar tadi ada yang melapor, namun kita belum mengetahui secara pasti kejadian tersebut informasinya korban sudah di Rumah Sakit," sampainya.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: