Sarman Manusia Api Berasal dari Bengkulu Tengah

Sarman Manusia Api Berasal dari Bengkulu Tengah

Atraksi yang dilakukan oleh Sarman, saat memainkan api dengan meletakkan di beberapa bagian tubuhnya.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Inilah Sarman yang dijuluki "Si Manusia Api" yang berasal dari Kabupaten Bengkulu Tengah, tepatnya di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Merigi Sakti.

 BACA JUGA:Ingin Pilih Asuransi Kesehatan untuk Lansia? Ini Hal yang Perlu Dipertimbangkan

Sarman disebut sebagai manusia api, lantaran videonya yang diupload temannya sendiri, saat sedang memotong rambut menggunakan api sejenis obor bambu, dan sembari mengoles api tersebut ke bagian muka, dada, perut hingga tangannya, video tersebut viral di media sosial terutama di Facebook.

BACA JUGA:Kapolres Kota Bengkulu Terima Curhat Masyarakat, Ayo Curahkan Keluhan Setiap Jum'at

Diketahui Sarman sendiri merupakan pekerja di salah satu kuari milik warga Desa Lubuk Pendam atas nama Munir.

Hal yang dilakukan Sarman tersebut, sering dilakukannya saat hendak memotong rambut dan memamerkan ke rekan kerjanya, Sarman sendiri mengakui tahan dengan api.

BACA JUGA:Ungkap Bobol ATM, Sebanyak 9 Saksi dari Vendor BRICASH Akan Diperiksa

"Atraksi tersebut sering dilakukan oleh Sarman saat rekan kerjanya meminta untuk melakukan atraksi tahan api tersebut, sejauh ini dia tidak mengalami luka bakar atas atraksi tersebut," ungkap Munir pemilik Atasan Sarman, Jum'at 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Persiapkan Masa Depan, Ini Tips Memilih Asuransi Pendidikan untuk Anak

Dalam menyambut tahun baru 2023 lalu, diketahui sarman memotomg rambutnya menggunakan obor bambu, dan atraksi tersebut di rekam oleh rekan kerjanya, sehingga menjadi viral, Sarman saat ini disamakan dengan pesulap nyentrik sekaligus artis Limbad.

BACA JUGA:Debitur Non UMKM Penyumbang Kredit Terbesar di Bengkulu

"Tahun 2023, pemain-pemain dari gunung bungkuk. Pemain baru lihat, dari belakang terus, bukan sulap bukan sihir, pemain asli, dari Sabang sampai Merauke," begitulah potongan ucapan yang disampaikan Sarman pada saat melakukan atraksi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: