Aksi Maling Motor Terekam CCTV, Ini Jumlah Komplotannya

Aksi Maling Motor Terekam CCTV, Ini Jumlah Komplotannya

Para pelaku saat melakukan aksi pencurian motor, dan terekam kamera pengintai CCTV, Rabu 11 Januari 2023 kemarin.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi maling motor kembali terjadi di Kota Bengkulu, dimana aksi tersebut terekam kamera CCTV, di salah satu rumah warga setempat.

Masyarakat di Kota Bengkulu, khususnya untuk para Mahasiswa perlu berhati-hati dalam memarkir motor miliknya pada malam hari, pasalnya para bandit Curanmor kerap mengintai motor-motor yang terparkir di depan kosan ataupun rumah.

BACA JUGA:Korupsi DD Talang Pito, Rugikan Negara Capai Rp600 Juta, Ternyata Ini yang Dilakukan Pendamping Desa

Kali ini dialami oleh seorang mahasiswa asal Desa Gedung Agung Kabupaten Bengkulu Selatan bernama Afendi Almizan (20), yang kehilangan motor matik dengan Nomor Polisi BD 6630 MF miliknya akibat dicuri oleh maling pada Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Dua Tahun Berlalu, Berikut Napak Tilas Perjalanan Vaksinasi Covid-19 di Bengkulu

Korban mengatakan, Motor miliknya tersebut berada di teras kosan dengan kondisi stang terkunci, dan juga menggunakan gembok sebagai kunci tambahan.

BACA JUGA:Tiba di Pulau Enggano, Berikut Agenda Menhub Budi Karya

"Udah dikunci semua, bahkan dikunci dengan gembok agar tidak bisa gerak motor," ujarnya, Sabtu 14 Januari 2023.

Namun naasnya Motor miliknya tersebut raib sekira pukul 03.25 WIB, dan dirinya baru menyadari motor tersebut hilang pada saat dirinya bangun pada pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB.

BACA JUGA:Pembangunan Lanjutan Ruas Tol Bengkulu Masuk Tahap 4 JTTS, Lantas Kapan?

Pada saat melihat rekaman CCTV yang terpasang di rumah tetangganya, terlihat 2 orang pria yang diduga sedang mengintai, dengan bolak-balik di sekitar lokasi kosannya.

BACA JUGA:Simak! Begini Cara Validasi NIK Jadi NPWP

Kemudian kedua orang tersebut menyasar ke motor miliknya dan berusaha mempreteli kunci motornya itu. Namun percobaan pertama gagal karena motor dikunci gembok, dan kemudian kedua pelaku meninggalkan lokasi.

BACA JUGA:Tiga Jurus Sukses Wawancara Kerja Buat Si Pemalu, Selamat Mencoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: