Masyarakat Minta Pemkab Mukomuko Berikan Pelayanan Internet Gratis di Taman Bundaran

Masyarakat Minta Pemkab Mukomuko Berikan Pelayanan Internet Gratis di Taman Bundaran

Taman Bundaran di Kabupaten Mukomuko, yang saat ini tidak memiliki layanan WiFi gratis, Sabtu 14 Januari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Masyarakat meminta Pemerintah Kabupaten Mukomuko, untuk memberikan pelayanan ini di Taman Bundaran.

Dimana beberapa tahun yang lalu saat Taman Bundaran Kota Mukomuko belum dilakukan pemugaran, dan dilakukan pembangunan ulang, di lokasi tersebut disediakan jaringan internet secara gratis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Bocah 6 Tahun Punya Perut Sixpack, Ternyata Ini Hobinya

Namun setelah dilakukan pemugaran, layanan tersebut tidak disediakan lagi oleh Pemerintah Daerah. Bahkan tidak diketahui secara jelas, apa alasan Pemerintah tidak menyediakan kembali layanan tersebut untuk masyarakat.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Manchester City

Disampaikan Wanda salah satu warga Kecamatan Kota Mukomuko, bahwa masyarakat yang biasa nongkrong di Taman Bundaran ini, sangat mengharapkan adanya layanan internet gratis

Karena memang sebelumnya telah ada layanan tersebut, sehingga pada saat dilakukan pemugaran seharusnya bukan ditiadakan, sebaliknya harus ditingkatkan kapasitas jaringan.

BACA JUGA:Cocok untuk Makan Malam, Ini Resep Tumis Tahu Daun Ketumbar

"Diera digital saat ini sangat penting sebenarnya tempat-tempat yang biasa dikunjungi masyarakat, sepeti Taman Bundaran disediakan layanan internet gratis, agar menarik minat pengunjung untuk bersantai dan berlama-lama di taman ini," jelas Wanda, Sabtu 14 Januari 2023.

BACA JUGA:Cuma Negara Ini, Ada Penjara Perkawinan Bagi Pasutri Mau Bercerai

Senada, juga disampaikan Vani siswa SMP Negeri di Kecamatan Kota Mukomuko, yang mengaku terkadang sangat membutuhkan layanan WiFi untuk mengerjakan tugas sekolah.

BACA JUGA:Wout Weghorst Gabung MU, Lini Serang Setan Merah Semakin Lengkap

Sehingga memang keberadaan jaringan internet di lokasi tersebut sangat dibutuhkan, oleh karena itu diharapkan bisa disediakan kembali oleh Pemerintah.

BACA JUGA:Patut Diacungi Jempol, Pahlawan Sampah dari SMK N 3 Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: