2 Unit Handphone Diembat Maling, Begini Kronologinya

2 Unit Handphone Diembat Maling, Begini Kronologinya

Orang tua korban saat ditemui di warung miliknya, Minggu 15 Januari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - 2 unit Handphone diembat pelaku pencurian, hal ini menimpa warga Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, pada Selasa 10 Januari 2023 lalu sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban adalah Albi (20) yang sehari-harinya bekerja sebagai kurir di Kota Bengkulu, pada saat kejadian Handphone milik korban dan adiknya Akmal Riadi (18) diletakan di dalam kamarnya.

BACA JUGA:Promosi Potensi Wisata Lubuk Resam, Bupati Seluma Beserta Rombongan Lakukan Ini

Sedangkan korban pada saat itu masih dalam posisi tidur, sehingga tidak menyadari kalau ada pelaku pencurian masuk ke kamar.

Berdasarkan keterangan Ria selaku ibu korban, pada saat kejadian dirinya sedang memasak di dapur untuk berjualan, sementara korban Albi sedang tidur di dalam kamar.

BACA JUGA:Telkom Buka 22 Lowongan Kerja dengan Gaji Tinggi, Simak Cara Daftarnya di Sini

Sedangkan Akmal anaknya yang lain, sedang mengantar adik perempuannya ke Sekolah. Barulah pada saat Akmal pulang, dan mengecek Handphone di dalam kamar kakaknya tersebut, kedua Handphone terserbut telah hilang.

BACA JUGA:Soal Jalan di Puguk dan Peraduan Tinggi, Erwin Octavian Janjikan Ini

"Kedua Handphone lagi di cas dalam kamar abangya itu, pas adik (akmal) pulang dan mencari Handphone tersebut, sudah tidak ada lagi, karena memang kondisi rumah saat ini tengah kosong," sampainya.

BACA JUGA:Suka Ngantuk Setelah Makan Siang? Lakukan Ini Biar Terhindar dari Rasa Kantuk

Pelaku diduga memang telah lama memantau di lokasi kejadian, lantaran tidak ada barang selain Handphone yang dicuri, bahkan uang yang berada di dalam laci etalase tidak disentuh sama sekali.

BACA JUGA:Intip Lima Harta Karun Bernilai Indonesia, Berikut Ulasannya

Akibat dari kejadian tersebut, total kerugian yang dialami oleh korban berkisar Rp7 juta dan telah melapor ke Polsek Teluk Segara untuk ditindak lanjuti.

“Kalau kerugian tidak seberapa, Cuma gaji abang dipotong karena dalam Handphone itu ada data penting kantor,” ujarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: