dempo

2 Warga Seluma Ditemukan Meninggal di Sawah

2 Warga Seluma Ditemukan Meninggal di Sawah

Aparat Kepolisian dan warga saat mengantar jenazah ke rumah duka di Kelurahan Masmambang, Minggu 15 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Warga Kabupaten Seluma, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki, yang bernama Yoga Pratama warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan.

Serta yang kedua korban bernama Rudianto, warga Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo. Korban ditemukan, sudah meninggal dunia dengan keadaan yang sama di dalam siring sawah. 

BACA JUGA:Miris! Pasca Ambruk, Jembatan Desa Lawang Agung di Kaur Belum Juga Tersentuh Pembangunan

Untuk korban Yoga Pratama warga Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan, ditemukan meninggal dunia di dalam siring sawah yang tidak jauh dari kediamannya, pada Sabtu 14 Januari 2023 kemarin.

Menurut Jon Suryadi, Kepala Desa Tanjung Seluai, bahwa sekitar pukul 14.00 WIB korban diketahui pergi ke sawah milik orang tuanya untuk merumput.

BACA JUGA:Penerima BLT Dapat Tarik Semua Saldo, Ini Syaratnya

Namun hingga sekitar pukul 16.00 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah, dan membuat orang tuanya khawatir karena korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi. 

Sehingga orang tua korban menyusul ke sawah, karena tidak kunjung ditemukan, akhirnya masyarakat yang mengetahui korban tidak diketahui keberadaannya ikut mencari.

BACA JUGA:7 Raperda Ini Disahkan Jadi Perda, Berikut Rinciannya

Kemudian korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di siring sawahnya, dengan badan dipenuhi lumpur dan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban baru ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB, kemudian pada keesokan langsung dikubur," sampainya.

BACA JUGA:Tahun Ini Pemkab Mukomuko Gelar Tes PPPK, Cek di sini Syarat dan Kuotanya

Terpisah, kejadian serupa juga terjadi di Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo, korban bernama Rudianto yang merupakan warga setempat juga ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup di siring sawah, Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini dibenarkan Iptu Noprizal, Kapolsek Talo, menurut keterangannya bahwa korban ditemukan oleh masyarakat yang sedang mencari ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: