Lantaran Melakukan Perbuatan Tidak Sopan, Pemotor Ini Dilaporkan ke Polisi

Lantaran Melakukan Perbuatan Tidak Sopan, Pemotor Ini Dilaporkan ke Polisi

Keluarga korban aksi pemotor cabul saat diwawancarai BETVNEWS.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bagi anda kaum perempuan harap meningkatkan kewaspadaan diri. Lantaran pemotor cabul berkeliaran di Kota Bengkulu. Jika Anda mengalami hal tersebut, segera melaporkannya ke pihak kepolisian. Agar pelaku mendapatkan ganjaran hukuman yang sesuai. Seperti yang terjadi di Kota Bengkulu belum lama ini. 

BACA JUGA:Kantor Bupati Bengkulu Utara di Geruduk Ratusan Masyarakat, Ada Apa?

Kejadian tak senonoh tersebut dialami oleh ER (19). Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan toko manisan, di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, saat ini baru saja sampai di depan toko tempatnya bekerja.

BACA JUGA:Simak! Ini Tips Jadi Reseller Sukses di Bidang Kecantikan

Tak berselang lama, datang dua orang pemuda dengan menggunakan sepeda motor, mendekati korban, dan menyentuh bagian dada.

BACA JUGA:Data BPS, Penghasilan Bawah Rp2.509.199 Perbulan di Bengkulu Masuk Kategori Keluarga Miskin

Di tempat terpisah, Ibu korban Ratna Wati membenarkan kejadian yang dialami anaknya. Keterangan ibunya, pasca peristiwa itu, ia langsung mengdatangi sang anak di tempat kerja.

BACA JUGA:Ingin Tampil Cantik Tanpa Make-up? Simak Tips-tips Berikut

Dan benar saja, ER (19) terlihat terduduk lemas dan shock. Tak terima dengan perlakuan pemotor cabul tersebut, sang ibu dan teman-teman kerja ER memanggil pemilik toko. Dan melaporkan peristiwa yang terjadi ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Pemkot Akan Kelola Sampah Jadi PLTU? Begini Penjelasannya

"Benar anak saya yang menjadi korban aksi pemotor cabul itu, usai kejadian anak saya langsung terduduk diam dan teman-temannya langsung memanggil pemilik toko," ujar Ibu korban kepada BETVNEWS. 

BACA JUGA:Sobekan Irawan

Disisilain, gerak cepat ibu korban yang langsung melaporkan kejadian pemotor cabul ke polisi, membuahkan hasil. Dari informasi terakhir yang dihimpun BETVNEWS, pemotor cabul tersebut, telah di ringkus polisi. Dan mendekam di balik jeruji besi.

BACA JUGA:Ini Gambaran Seorang Anak kepada Orang Tuanya, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: