Terobos Razia, Pengendara Motor Ini Tabrak Median Jalan

Terobos Razia, Pengendara Motor Ini Tabrak Median Jalan

Pemuda yang mencoba menerobos personel gabungan dan menabrak median jalan, saat diberikan pertolongan, Minggu 22 Januari 2023.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Gabungan Ditlantas Polda, Polresta, Dishub Kota, dan Denpom II/1 Bengkulu, pada Sabtu 21 Januari 2023 dari Pukul 21.00 hingga 00.00 WIB kembali melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menindak tegas kegiatan balap liar dan gangguan kamtibmas yang terjadi di Kota Bengkulu, dan dipimpin oleh Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Joko Supriyatno dan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, yang langsung turun dalam kegiatan rutin Patroli malam di wilayah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PT Konimex Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Infonya di Sini

Dan lokasi sasaran Patroli kali ini juga di 3 tempat, yakni di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Taman Budaya Padang Harapan, Kawasan Jalan Jati Padang Jati.

BACA JUGA:Musim Ngetrek, Hasil Panen Kelapa Sawit di Seluma Anjlok

Pada malam itu, di Jalan Mueseum (Taman Budaya) terdapat seorang pelanggar yg sedang mengendari sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan mencoba untuk menerobos personel yang sedang melakukan penertiban balap liar.

Namun kemudian kehilangan kendali dan berujung menabrak median jalan, dengan sigap, personel Lantas Polresta Bengkulu mengantar pelanggar tersebut ke rumah sakit terdekat dan menghubungi kedua orang tua yang bersangkutan.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Bandar Narkoba, Segini Barang Bukti yang Diamankan

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Perdana Mahardika mengatakan, pemuda yang telah di bawa ke rumah sakit tersebut, belum sempat mendapatkan perawatan medis oleh Rumah Sakit, lantaran orang tua yang bersangkutan langsung menemui korban kecelakaan, dan langsung membawa pulang pemuda tersebut.

“Kami dari Unit Laka Satlantas Polresta Bengkulu menyayangkan korban tidak dilakukan penanganan medis di rumah sakit,” ujarnya.

BACA JUGA:Sampah Bertumpuk di Jalan Ini, Kesadaran Membuang Sampah Masih Sangat Kecil

Sementara itu, Kapolresta Bengkulu menerangkan bahwa dari hasil kegiatan patroli yang dilakukan pada malam tersebut, pihak nya telah mengamankan sebanyak 18 Unit Kendaraan Roda 2 dan 7 Unit Kendaraan Roda 4 yang menggunakan knalpot Racing/brong.

BACA JUGA:Intip Resep Jiaozi, Sajian Khas Imlek yang Wajib Kamu Coba

Serta para pengendara yang kedapatan tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) saat melintasi Jl. Museum Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: