243 Bidan dan Tenaga Kesehatan PTT Terima SK

243 Bidan dan Tenaga Kesehatan PTT Terima SK

Tenaga Kesehatan PTT Kabupaten Seluma, saat menerima SK dari Dinas Kesehatan, Rabu 25 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 243 Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kesehatan, yang bertugas di Desa-desa Kabupaten Seluma, pada Rabu 25 Januari 2023, menerima Surat Keputusan (SK) dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma.

Rudi Syawaludin, Kepala Dinkes Seluma mengatakan, penyerahan SK tersebut dilaksankan secara bertahap, dan tahap pertama ini, diserahkan sebanyak 243 SK baik Bidan maupun Perawat, yang bertugas di Desa-Desa.

BACA JUGA:Satlantas Polres Mukomuko Gelar Razia Knalpot Brong dan Kendaraan Tanpa Plat

"Hari ini sebanyak 243 SK sudah kita serahkan, nantinya para Tenaga Kesehatan PTT ini akan bertugas di Desa-Desa," sampai Rudi Syawaluddin.

Selanjutnya, untuk PTT Kesehatan yang bertugas di Puskesmas-puskemas, dalam waktu dekat ini juga akan segera diberikan SK.

BACA JUGA:Miliaran Aset Lebong di Wilayah Bengkulu Utara Terbengkalai

"Untuk PTT di Puskesmas, dalam waktu dekat akan segera menyusul," tambahnya.

Kepada yang telah menerima SK, diharapkan bisa melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan ketentuan.

BACA JUGA:Kedapatan Bolos Sekolah, 10 Pelajar Dibina Kapolsek Seginim

Serta bisa melaksanakan pekerjaan di Desa-desa yang telah ditentukan, dengan sebaik mungkin karena dengan diberikan SK tersebut, maka ini sudah merupakan amanah.

"Semoga dengan telah diberikannya SK ini, untuk seluruh yang telah menerima dapat berkerja lebih baik lagi," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: