Parkir di Teras Rumah, Motor Warga Pasar Sebelah Raib Diambil Maling

Parkir di Teras Rumah, Motor Warga Pasar Sebelah Raib Diambil Maling

Lokasi motor diparkirkan oleh korban, tepat di teras rumahnya, Rabu 25 Januari 2023 kemarin.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Satu unit motor Honda Scoopy, milik Mirawati warga Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko, yang diparkir di teras rumahnya, Rabu malam 25 Januari 2023 sekitar pukul 18.30 WIB raib diambil Maling.

BACA JUGA:Menteri BUMN Dukung Bandara Fatmawati Berskala Internasional, Untuk Umrah dan Haji

Disampaikan Kepala Desa Pasar Sebelah, Ansori bahwa kejadian itu terjadi saat pemilik memarkirkan sepeda motornya di teras rumah sebelum Magrib, dan baru ketahuan hilang sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Tekan Angka Kemiskinan Ekstrem di Bengkulu, Pemprov Bengkulu Lakukan Ini

"Kemungkinan hilangnya motor milik warga pasar sebelah ini saat Magrib, namun pemilik baru menyadarinya jam 19.00 WIB, selanjutnya kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Mukomuko," jelas Kades.

Dikonfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Iptu Fajri Ameli Putra membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sudah turun kelapangan.

BACA JUGA:Menteri BUMN Pastikan Pengerjaan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau Dilanjutkan

"Benar memang ada kejadian kehilangan motor di Desa Pasar Sebelah, dan saat ini juga tim kita sudah bergerak ke lapangan," jelas Kasat Reskrim. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: