Lapas Bengkulu Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Lapas Bengkulu Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Lapas Kelas IIA Bengkulu mencanangkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Lapas dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Ade Kusmanto. --(Sumber Foto: CW1/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkulu, melaksanakan penandatanganan pakta integritas dalam rangka pencanangan Lapas Bengkulu Kelas IIA sebagai zona integritas dan wilayah bebas korupsi (WBK) pada Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Tire: Ban Jadi Awet, Aman dan Nyaman

Penandatanganan ini diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Lapas Kelas IIA Bengkulu, yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Ade Kusmanto. 

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Kembali Dibuka, 7 Pejabat Eselon II Digeser

"Penandatanganan pakta integritas ini adalah wujud komitmen ASN untuk mewujudkan Lapas sebagai lembaga yang terus memperbaiki pelayanan, baik kepada warga masyarakat maupun warga binaan yang ada disini (Lapas, red),” ujar Ade Kusmanto.

BACA JUGA:Tahun Ini, Polda Bengkulu Kembali Akan Menambah 2 Titik ETLE

Ditambahkannya dengan kegiatan tersebut diharapkan semua jajaran bekerja sama agar komitmen yang relah dicanangkan dapat terwujud.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Yan Rusmanto menerangkan pihaknua mendukung langkah tersebut sehingga bukan hanya sekedar seremonial saja.

BACA JUGA:1.581 Pelajar di Bengkulu Tengah, Diusulkan Terima Program PIP

“Komitmen kami yaitu agar komitmen ini menuju capaian yang lebih baik. Selain itu juga tidak menutup kemungkinan mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK),” tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: