Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu Resmi Dimulai.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolda Bengkulu tahun 2023, yang dilaksanakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Rejang Lebong, disambut antusias Perguruan Pencak Silat se-Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kapolda: Pelaku Penambakan Rahiman Dani, Diduga Sudah Profesional Pegang Senjata Api

Kejuaraan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 3-5 Februari 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Curup ini, dibuka lansung oleh Waka Polres Rejang Lebong Kompol. Edi Syafrudin mewakili Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya.

BACA JUGA:Tips Menghadapi Lingkungan Kerja yang Toxic

Waka Polres menyampaikan kejuaraan Pencak Silat ini merupakan open turnamen yang terbagi kategori usia dini dan pra remaja dan dia pun berharap kejuaraan ini berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Pengertian hingga Tujuan Pernikahan dalam Islam yang Perlu Diketahui

"Pesan Kapolda tadi tetap jaga sportivitas termasuk wasit yang harus objektif dalam melaksanakan penilaian" sampai Edi Syafrudin usai membuka secara resmi kejuaraan.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 5 Kegunaan Handphone Bekas Agar Lebih Bermanfaat

Sementara itu, Pembina IPSI Kabupaten Rejang Lebong (RL) H. Hendra Wahyudiansyah, SH berterima kasih atas kepercayaan Kapolda Bengkulu yang memberikan amanat kepada IPSI Rejang Lebong untuk melaksanakan kejuaraan silat se-Provinsi Bengkulu di Bumei Pat Petulai Rejang Lebong.

BACA JUGA:3 Tips Hemat Investasi Deposito Biar Makin Untung

"Kita berterima kasih kepada Kapolda yang telah mempercayakan IPSI Rejang Lebong menjadi tuan rumah kejuaraan pencak silat tersebut" ujarnya.

BACA JUGA:Amankan Rekening, Lakukan 5 Hal Ini Agar Terhindar dari Pembobolan Akun Bank

Hendra pun mengapresiasi animo dan antusias para pesilat yang telah ikut dalam kejuaraan pencak silat tingkat daerah ini. Menurutnya kejuaraan ini sebagai wadah pembinaan sekaligus mencari bibit-bibit atlet silat sejak dini tentunya harus berkelanjutan dan tetap dilaksanakan tahun depan.

BACA JUGA:Curanmor Semakin Meresahkan, Warga Kelurahan Jalan Gedang Jadi Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: