Rahiman Dani Usai Jalani Operasi Pasca Ditembak OTD

Rahiman Dani Usai Jalani Operasi Pasca Ditembak OTD

Rahiman Dani pasca menjalani operasi di punggung, lantaran terkena tembakan oleh orang tidak dikenal (OTD), Jum'at 3 Februari 2023.--(Sumber Foto: Wachid/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pasca mengalami luka tembak yang mengenai punggung kiri kemudian tembus di lengan kiri, Rahiman Dani menjalani operasi sejak Pukul19.30 WIB hingga pukul 21.20 WIB di Rumah Sakit Raflesia Kota Bengkulu. 

Operasi yang di tangani oleh dr. Atmaja, berjalan dengan lancar dan saat ini korban sedang menjalani pemulihan.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Penembakan Rahiman Dani Disinyalir 2 Orang, Pakai Sepeda Motor

Disampaikan oleh dr Atmaja, bahwa berdasarkan hasil operasi yang dilakukan, bahwa tidak ada peluru yang bersarang di dalam tubuh korban.

BACA JUGA:Ingatkan Kades Jangan Kisruh, Bupati Gusnan: Pemimpin Harus Biasa Dikritik

"Tidak ada peluru yang bersarang di tubuh korban, namun pihaknya terpaksa membelah punggung korban, lantaran darah beku yang berada di tubuh korban harus dibersihkan, dan besok akan kembali di Ronsen untuk memastikan kondisi organ korban," ungkapnya.

Sebelumnya, seluruh keluarga dan kerabat korban tampak cemas menunggu hasil operasi di depan ruang operasi, serta masih setia menunggu korban di depan RS Rafflesia.

BACA JUGA:Tepis Isu Miring, DPW PSI Provinsi Bengkulu Makin Solid

Disisi lain, dari berbagai sumber dan informasi yang beredar, kecaman muncul dari berbagai media sosial atas penembakan yang dilakukan terhadap Rahiman Dani, lantaran korban merupakan sosok yang cukup terkenal di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Cek di Sini! 5 Tanda Perempuan Punya Mental Kuat, Salah Satunya Memaafkan Diri Sendiri

Untuk diketahui, Rahiman Dani ini merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dosen Pascasarjana, Pemilik Media Online di Bengkulu yang sekaligus Wakil Ketua JMSI Pusat.

Selain itu ia juga merupakan seorang aktivis 98 yang berperan di Provinsi Bengkulu, dan sempat menjadi Sekjend pimpinan pusat Muhammadiyah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: