Ops Musang Nala 2023 Capai Target, Polres Seluma Ringkus 9 Tersangka

Ops Musang Nala 2023 Capai Target, Polres Seluma Ringkus 9 Tersangka

Beberapa orang tersangka yang berhasil diringkus, pada saat mengikuti Press Release Polres Seluma, Rabu 8 Februari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam Operasi awal Musang Nala 2023, yang dilaksankan sejak 23 Januari hingga 6 Februari 2023, Polres Seluma dan jajaran berhasil mencapai target 100 persen.

Adapun dalam target tersebut, Polsek Sukaraja mencapai target yang paling banyak, dalam melaksanakan pengungkapan kasus.

BACA JUGA:Dispar Komitmen Jadikan Bengkulu Tengah Tujuan Wisata

"Alhamdulillah Polsek Sukaraja mencapai target yang paling banyak melakukan ungkap kasus di Ops Musang Nala 2023 ini," sampai Wakapolres Seluma, Kompol Tatar Insan, Rabu 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Polisi Tunggu Pengembalian Kerugian DD Nanti Agung, Nominalnya Capai Rp300 Juta

Wakapolres Seluma Kompol Tatar Insan melanjutkan, bahwa dalam Operasi Musang Nala tersebut, setidaknya ada empat target operasi (TO) yang harus dicapai, dan diamanatkan oleh Polda Bengkulu.

"Kegiatan ini telah berjalan sejak 23 Januari hingga 6 Februari, kita mendapatkan amanat dari Polda Bengkulu yaitu 4 TO yang harus dicapai," lanjutnya.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan, Bisa Dijalankan Tanpa Perlu Modal Besar!

Dalam pelaksanaan Ops Musang Nala tersebut, jajaran Polres Seluma berhasil meringkus 9 tersangka. Diantaranya 2 tersangka pencurian ternak, 1 tersangka pencurian kendaraan bermotor, dan 6 tersangka lainnya perkara pencurian dan bobol rumah.

"Dari 9 tersangka ini, 5 diantaranya masih berstatus pelajar, dan tetap kita proses sesuai hukum yang belaku," ujarnya.

BACA JUGA:Raih Enam Gelar Juara, Ternyata Marc Marquez Punya 2 Penyesalan Terbesar Selama Berkarier di MotoGP

Sementara itu, adapun dari 9 tersangka yang telah diamankan ini, diantaranya memang berdasarkan 7 laporan Polisi. Dan yang paling banyak adalah LP Polsek Sukaraja sebanyak 4, Polres Seluma sebanyak 2 LP dan Polsek Seluma 1 LP.

"Pengungkapan kasus ini berdasarkan 7 laporan polisi, yang berhasil dilakukan selama 15 hari ini," ungkapnya.

BACA JUGA:LeBron James Pecahkan Rekor Pencetak Poin Terbanyak Sepanjang Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: