Box Truk Ekspedisi Lepas Usai Senggol Bus Damri

Box Truk Ekspedisi Lepas Usai Senggol Bus Damri

Kondisi Truk Box yang mengalami lepas Box, usai bertabrakan dengan Bus Damri, Sabtu 11 Februari 2023.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Bengkulu - Sumbar, tepatnya di kawasan Perkebunan PT. Mitra Puding Mas Desa Cipta Mulya Kecamatan Putri Hijau Kabapaten Bengkulu Utara, Sabtu 11 Februari 2023.

Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Damri dengan Mobil Box, hingga mengakibatkan kerusakan terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Pemeliharaan Jaringan, Petugas PLN Tewas Tersengat Listrik

AKP Erwin Setiawan, Kapolsek Putri Hijau menjelaskan, kecelakaan bermula pada saat Bus Damri dengan nopol B 7296 TAA, yang dikemudikan oleh Ayo Ajid warga Baregbeg Ciamis, yang datang dari arah Bengkulu menuju Mukomuko.

Sesampainya di jalan menurun dan menikung ke kiri, dari arah berlawanan datang Truk Box dengan nopol BD 8902 AR, dikemudikan oleh Abdur Rahman warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pohon Tumbang, Jalan Lintas Tertutup

Lantaran diduga Truk Box terlalu mengambil jalan ke kanan, sehingga mengakibatkan kedua kendaraan bertabrakan, akibatnya box truk tersebut terlepas dan terjatuh di badan jalan. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, barang bukti telah diamankan di Polsek Putri Hijau," sampai Kapolsek.

BACA JUGA:5 Tanda Pasangan Mengalami Rasa Empty Love

Kapolsek juga menghimbau agar para pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menjaga keselamatan bersama.

"Utuk pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dan tetap patuhi rambu lalu lintas," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: