Indonesia Sejahtera, Perindo Fogging Wilayah Rawan DBD di Bengkulu Utara

Indonesia Sejahtera, Perindo Fogging Wilayah Rawan DBD di Bengkulu Utara

Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung ini menjadi salah satu desa yang pemerintah desanya khawatir lantaran beberapa kasus penyebaran DBD di beberapa wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara--(Sumber Foto: Partai Perindo/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSDalam rangka mewujudkan masyarakat yang sehat, DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu kembali melanjutkan fogging di titik rawan sebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Kecamatan Napal Putih.

 

BACA JUGA:Intip Varian Resep Wedang Jahe, Cocok untuk Diminum Saat Hujan


Adapun sasaran pelaksanaan fogging yang dilaksanakan pada Senin, 13 Februari 2023, adalah Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung.

 

BACA JUGA:Mengenal Minuman Jenis Mojito Tanpa Kandungan Alkohol, Punya Varian Rasa Berbeda

 

Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu, H Yurman Hamedi, SIP, menerangkan bahwa Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung menjadi desa yang terindikasi terkena DBD lantaran ditemukan warga yang terjangkit.

 

BACA JUGA:Maling HP Tetangga, 2 Remaja Diciduk

 

"Partai Perindo memiliki program fogging gratis. Maka, bagi desa-desa yang membutuhkan pelaksanaan fogging ini bisa mengajukan permohonan ke DPW Partai Perindo," ungkapnya.

 

BACA JUGA:Kurang 12 Jam, 2 Pelaku Pencurian Dibekuk

 

Penyebaran DBD menjadi salah satu persoalan yang harus disikapi. Bahkan masyarakat telah meminta pemerintah desa mengajukan fogging.

 

BACA JUGA:Kerap Mati Lampu, Ini Penjelasan Manager PLN ULP Tais


Untuk itu, Partai Perindo hadir dan merealisasikan persoalan tersebut dengan melaksanakan fogging.

 

BACA JUGA:5 Buku Ini Perlu untuk Dibaca, Memberi Pemahaman Baru dalam Kehidupan

 

"Masyarakat resah dan khawatir lantaran keberadaan nyamuk dan ditakutkan ada DBD, sehingga meminta dilakukan fogging," lanjutnya.

 

 

BACA JUGA:Jambret HP, Pelajar asal Kepahiang Diringkus Polisi

Kegiatan fogging di Desa Pondok Bakil dan Desa Gunung Payung ini juga dihadiri Korwil Partai Perindo Wilayah Bengkulu, H Dirwan Mahmud, SH dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari Partai Perindo, Febri Yurdiman.

 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Seseorang Suka untuk Menyendiri, Cek di Sini!

 

Giat Fogging yang dilakukan besar2n di Kabupaten  Bengkulu utara digelar di tiap Kecamatan, desa rawan penyakit DBD dan Malaria.

 

BACA JUGA:5 Resep Minuman Mojito, Mudah Membuatnya, Intip Caranya di Sini!

 

Hadirnya Partai Perindo  di tengah masyarakat di setiap Kabupaten se-Provinsi Bengkulu merupakan rasa peduli akan kesehatan, dan program tahunan DPP Partai Perindo, Ketum Partai Perindo Bpk Hary Tanoesoedibjo.

 

BACA JUGA:Mundur Hingga 3 Kali, Penetapan APBDes di Kabupaten Ini Belum Kunjung Rampung

 

Besar harapan dan Cita-cita Ketum untuk menuju Indonesia sejahtera yaitu sehat, ekonomi yang baik, masyarakatnya cerdas, bahagia, damai dan nyaman.

 

BACA JUGA:Anaknya Dituduh Lakukan Asusila, Orang tua Tidak Terima

 

Sehingga mampu menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Sejahtera.

 

"Ini merupakan program tahunan Partai Perindo untuk menyehatkan masyarakat. Sebab, kesehatan adalah modal utama untuk masyarakat bisa beraktifitas, masyarakat menjadi aman dan nyaman dan harapannya tingkat kesejahteraan meningkat karena kesehatan yang terjaga," tutupnya.

(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: