Astra Motor Bengkulu Kampanye ‘Cari Aman’, di SMAN 1 Bengkulu Tengah

Astra Motor Bengkulu Kampanye ‘Cari Aman’, di SMAN 1 Bengkulu Tengah

Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara kepada anggota OSIS SMAN 1 Bengkulu Tengah. --(Sumber Foto: Astra Motor Bengkulu)

BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu Tengah mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara kepada anggota OSIS SMAN 1 Bengkulu Tengah

BACA JUGA:HPN 2023, Astra Motor Bengkulu Berikan Service dan Ganti Oli Gratis

Dalam kegiatan itu, instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi, memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat dijalan.

BACA JUGA:Anak Muda Energik, Makin Trendi dengan New Honda BeAT

Serta menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, hingga bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara.

BACA JUGA:Makin Hemat dan Tepat, AHM Luncurkan Pelumas Skutik Honda

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor,” ujar Noval.

BACA JUGA:MODA, Perusahaan Patungan Astra dan Toyota Resmi Diluncurkan

Adapun kelengkapan berkendara seperti helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

BACA JUGA:Keunggulan Honda Tire: Ban Jadi Awet, Aman dan Nyaman

“Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah” tutup Noval.

BACA JUGA:Awali 2023, Cari Aman Bersama Astra Motor Bengkulu

Sementara itu, Kepala Urusan pembinaan Operasi lantas Polres Bengkulu Tengah IPDA Mawardi  menjelaskan tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekolah seperti tawuran, bahayanya menggunakan narkoba serta pentingnya perlengkapan berkendara saat naik motor. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Perbedaan AHM Oil MPX2 dan SPX2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: