Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Corong Informasi Pemerintah Daerah

Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Corong Informasi Pemerintah Daerah

Diskominfotik Provinsi Bengkulu akan terus berbenah dalam memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. --(Sumber Foto: Media Center Pemprov)

BENGKULU, BETVNEWS - Disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Bengkulu M. Redhwan Arif, sebagai corong informasi pemerintah, Diskominfotik Provinsi Bengkulu akan terus berbenah dalam memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Tahun Ini, Pemprov Targetkan Bengkulu Bebas PMK

Hal tersebut disampaikannya usai mendampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fachriza, menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Eselon 3 dan 4 (Sub Koordinator/ Pejabat Hasil Penyetaraan) di lingkup Diskominfotik Provinsi Bengkulu, pada Senin 20 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Peringati Isra Mi’raj 1444 H, BKOW Bengkulu Gelar Pengajian Akbar

"Untuk itu seluruh informasi pembangunan itu tidak luput dari pada kinerja Media Center terutama yang terdepan. Informasi betul-betul sampai ke masyarakat, dalam bentuk kemitraan media online, media cetak dan media elektronik," jelasnya.

BACA JUGA:One Day Kominfo, Wadah Jalin Sinergitas Pemerintah dan Insan Pers

Selain itu, upaya mengedukasi masyarakat agar bertanggungjawab terhadap apa yang dibangun dan disampaikan pemerintah juga terus dimaksimalkan. 

BACA JUGA:Jenguk Rahiman Dani, Gubernur: Tetap Tenang, Percayakan Pengungkapan Kasus ke Polisi

"Jadi apa yang ada harus dimanfaatkan tetapi juga harus dijaga, karena hasil pembangunan yang ada itu kalau tidak dijaga juga akan rusak," imbuhnya. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Sukseskan Gerakan Nasional 1.000 Pohon Serentak Bersama Ibu Negara

Sementara itu, Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Fachriza mengatakan, dari sisi kinerja Diskominfotik Provinsi Bengkulu berada pada posisi cukup baik. 

BACA JUGA:Potensi Laut Luar Biasa, DKP Sebut Siap Lakukan Ekspor

Dimana semua sektor yang menjadi tanggung jawab Kominfotik sudah bisa diselesaikan, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat, baik melalui media sosial maupun media mainstream lainnya. 

BACA JUGA:Dinas LHK Provinsi Bina Kader Lingkungan dan Bentuk Bank Sampah Induk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: