Bersinergi Menuju Perubahan, Untuk Mukomuko Maju

Bersinergi Menuju Perubahan, Untuk Mukomuko Maju

Sapuan, Bupati Mukomuko saat menjadi Inspektur Upacara HUT Kabupaten Mukomuko, 25 Februari 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke 20, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Mukomuko, Sabtu 25 Februari 2023.

Bupati Mukomuko, Sapuan, bertindak sebagai inspektur upacara, upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti Forkopimda, para pejuang, tokoh masyarakat, dan tamu undangan dari Kabupaten tetangga.

Tidak hanya itu, hadir juga para pejabat baik eselon II maupun eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:HUT ke-20, Bupati Ajak Masyarakat Bersinergi Menuju Perubahan untuk Mukomuko Maju

Dalam penyampaiannya Bupati Mukomuko, Sapuan menyatakan bahwa sesuai tema HUT Kabupaten Mukomuko, "Bersinergi Menuju Perubahan untuk Mukomuko Maju" maka diharapkan seluruh elemen dapat saling bahu-membahu dalam menuju cita-cita tersebut.

“Mari bersama-sama dengan momentum ulang tahun ke 20 ini, kita mengisi pembangunan demi untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko. Selain itu kita juga harus kompak dan bersatu dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Mukomuko," terang Bupati, Sabtu 25 Februari 2023.

BACA JUGA:Gumpal Babal di HUT ASB ke-1, Bangun Industri Kreatif Melalui Seni

Lanjutnya, bahwa kedepan secara bertahap Pemerintah Kabupaten Mukomuko akan terus berupaya meningkatkan kemajuan Kabupaten Mukomuko, sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko.

“Kita akan selalu menerima sumbang saran dari masyarakat, demi untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten kita bersama, dan mari bersama kita berdoa untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko kedepannya," tutup Bupati.

BACA JUGA:Tips Mendirikan Bangunan Agar Tidak Mudah Roboh Saat Diterjang Banjir

Selain itu, disampaikan Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini bahwa momentum peringatan hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko ini, dirinya mengajak untuk bersama mengisi pembangunan untuk perubahan demi Mukomuko maju.

"Dengan momentum 20 tahun Kabupaten Mukomuko ini, mari kita bersama mewujudkan perubahan untuk kemajuan," terang Ketua Dewan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: