Maju DPR RI, Heri Budianto Jalin Komunikasi Dengan 3 Parpol

Maju DPR RI, Heri Budianto Jalin Komunikasi Dengan 3 Parpol

BETVNEWS,- Heri Budianto yang sempat menyerahkan berkas dukungan untuk maju sebagai bakal calon anggota DPD RI ke Kpu Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu, diketahui telah dinyatakan gugur untuk melanjutkan perjuangan di jalur DPD RI, lantaran tidak mendaftarkan diri saat masa pendaftaran yang dibuka tanggal 9 hingga 11 Juli kemarin. Direktur Eksekutif Political Communication (Polcomm) Institute ini pun mengaku ingin mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). Menurutnya lewat kursi DPR-RI, dapat lebih mudah mengabdikan diri untuk Bengkulu. Apalagi peran Dpd RI sangatlah terbatas, sedangkan dpri ri memiliki peran yang penting. Ia juga menambahkan sejauh ini, sudah membangun komunikasi dengan 3 partai politik.

“Kalau saya nanti diberikan amanah oleh masyarakat untuk sampai ke Senayan, banyak yang akan saya perbuat salah satunya ialah mengalokasikan anggaran-anggaran untuk pembangunan Provinsi Bengkulu, hal ini tidak bisa dilakukan jika di DPD RI,” ungkapnya.
Berdasarkan penelusuran tim BETV, ada 3 parpol yang sedang membangun komunikasi yang intens dengan  pengamat politik nasional ini. Mulai dari partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Demokrat, hingga Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA). Heri sendiri mengaku masih belum menentukan pilihan akan maju melalui partai politik yang mana. Namun ia mengatakan akan memilih partai politik yang ideologi dan perjuangannya nya sama dengan dirinya.
“Sampai saat ini ada 3 partai politik yang membangun komunikasi dengan saya, ketiga partai ini memiliki kans untuk lolos ke DPR RI, tentu partai yang akan saya pilih nanti yang paling dekat ideologi dan perjuangannya dengan saya,” tambah Heri.
(Yudha Gondrong)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: