Lagi, Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

Lagi, Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

Pelaku pencurian yang berhasil terekam kamera pengintai CCTV.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kian meresahkan di Kota Bengkulu, kali ini satu unit motor matik dengan nomor polisi BD 6040 YI, milik Nur Rahayu Putri (22) Asisten Rumah Tangga.

Motor tersebut raib dicuri, saat diparkirkan di depan teras rumah tempat ia bekerja, yang berada di Jalan Sumatera 1 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, pada Senin 27 Februari 2023 sekira pukul 02.15 WIB.

Menurut dari keterangan korban, ia baru menyadari kejadian tersebut pada pagi harinya, dan melihat lewat dari jendela bahwa motor miliknya telah hilang, dan pintu gerbang telah terbuka lebar.

BACA JUGA:Calender of Events Seluma, Parade Drum Band dan Pameran Kerajinan Dimulai

Sewaktu korban hendak membuka pintu depan, pintu tersebut tidak dapat dibuka, lantaran telah diganjal dengan kayu dari luar.

Kemudian, korban langsung melihat ke rekaman CCTV dan aksi pencurian motor miliknya tersebut, terlihat dari rekaman kamera pengintai. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Benteng Musnahkan 69 Knalpot Brong, Hasil Ops Keselamatan Nala 2023

"Pagi itu sewaktu mau kerja, dilihat motor sudah hilang dan pintu depan tidak dapat dibuka karena diganjal oleh pelaku dengan kayu, setelah itu saya coba buka pintu namun gak bisa karena diganjal kayu," jelasnya.

Dari rekaman CCTV, tertangkap aksi 2 orang pria yang menaiki motor berhenti di depan rumah, dan kemudian salah satu pelaku turun dari motor, sementara rekan lainnya mengawasi wilayah sekitar.

BACA JUGA:Fakta-fakta Kasus Mutilasi Model Cantik Abby Choi, Dijadikan Sup hingga Didalangi Mantan Ayah Mertua

"Pelakunya 2, satu yang duduk di motor, satunya yang eksekusi. Pelaku itu masuk ke dengan cara merusak kunci gerbang," tambahnya.

Pelaku kemudian mengganjal pintu depan dengan kayu, dan segera berusaha merusak kontak motor dengan menggunakan kunci T. Namun usaha tersebut gagal, dan pelaku kembali ke rekannya.

BACA JUGA:Tips Mengelola Keuangan dalam Rumah Tangga Agar Selalu Stabil

Kemudian pelaku kembali sambil membawa pengganjal kayu kedua dan berusaha merusak kunci stang motor, akan tetapi gagal juga. Akhirnya, pelaku kemudian mengangkat bagian depan motor, dan segera membawa pergi motor korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: