Graha Pena BEMG Dikunjungi PTPN VII

Graha Pena BEMG Dikunjungi PTPN VII

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Bambang Hartawan dan jajaran, menyambangi Graha Pena Bengkulu Ekspress--(Sumber Foto: Ria/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Bambang Hartawan dan jajaran, menyambangi Graha Pena Bengkulu Ekspress di Jalan Jati, Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu pada Selasa 28 Februari 2023.

 

Sebagai pelaku bisnis di perkebunan, pihaknya membutuhkan dukungan dan peran media dalam memasarkan dan mengembangkan bisnis.

 

Media memiliki peran yang sangat penting bagi PTPN VII, karena media memiliki ruang interaksi luas dengan khalayak banyak.

 

 

Untuk itu kedatangannya ke BEMG sebagai langkah silaturahmi, sehingga kedepannya akan membawa kesan yang positif.

 

“Saya berharap dapat terjalin kerjasama yang baik serta berkesinambungan,” ujarnya.

 

 

Kehadiran jajaran PTPN VII disambut oleh Direktur BEMG Sukatno, S.Pd, M.Si dan seluruh jajaran redaksi Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) di ruang kerjanya.

 

Direktur Utama BEMG Sukatno, S.Pd, M.Si., menyampaikan bahwa sebagai media lokal di Bengkulu, yang eksistensinya cukup lama, BEMG siap berkolaborasi menyebarkan informasi terlebih bisnis perkebunan PTPN VII.

 

 

"Tentunya harapan kita bersama, BEMG dan PTPN VII Bengkulu dapat menjalin kerjasama terlebih dalam ranah bisnis perkebunan," tutupnya.

 

Disisi lain, PTPN VII adalah anak usaha PTPN III di bawah Kementerian BUMN yang berkantor pusat di Bandar Lampung, dan kantor perwakilan di Palembang juga Bengkulu.

 

PTPN VII membudidayakan empat komoditas diantaranya kelapa sawit, karet, tebu (gula putih) dan teh. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: