Hermansyah Siregar Resmi Jabat Kakanwil Kemenkumham Bengkulu

Hermansyah Siregar Resmi Jabat Kakanwil Kemenkumham Bengkulu

Sertijab dan pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Bengkulu.--(Sumber Foto: Annisa/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Kantor Wilayah yang baru, pada Selasa 28 Februari 2023 berlangsung di Kantor Wilayah Kemenkumhan di Jalan Pangeran Natadirja Kota Bengkulu.

BACA JUGA:46 Pengurus BKMT Kecamatan Ratu Agung 2023-2028 Resmi Dilantik

Hermansyah Siregar resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu menggantikan Erfan yang memasuki masa purna tahun ini.

BACA JUGA:Bikin Awet Muda, 5 Sayuran Ini Punya Manfaat Baik untuk Kesehatan Kulit!

"Kita akan melanjutkan program-program dari kepala kantor sebelumnya agar berkesinambungan. Program-program yang baik dipertahankan dan ditingkatkan sedangkan yang belum baik akan diperbaiki," ujarnya.

BACA JUGA:Mudah dan Sederhana, Ini 5 Cara Memasak Brokoli Agar Tetap Hijau dan Segar

Ke depannya ia akan mencanangkan penguatan zona integritas kepada seluruh jajaran untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

BACA JUGA:Graha Pena BEMG Dikunjungi PTPN VII

Sementara itu, Efran Kakanwil Kemenkumham Bengkulu yang lama, mengaku bahwa Provinsi Bengkulu adalah daerah yang menyenangkan terbukti sudah 2 kali ia ditugaskan ke Bumi Rafflesia ini.

BACA JUGA:3 Bahaya Menggunakan Cotton Bud untuk Membersihkan Telinga

"Alhamdulillah saya sudah ada di Bengkulu sejak 2014 hingga 2016, kemudian kembali lagi ke Bengkulu tahun 2022 hingga saat ini. Bengkulu adalah provinsi yang menyenangkan bagi saya. Masyarakatnya hingga pegawainya guyub," ungkapnya.

BACA JUGA:Datangi Jeksan yang Kakinya Terancam Amputasi, Dirut RSUD Tais Beri Santunan

Di sisi lain sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham yang baru, Hermansyah Siregar menjabat Kepala Pusat Data dan Teknologi (Pusdatin) Kemenkumham RI.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Penghargaan Adipura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: