1 Unit Mobil Hangus Terbakar di Garasi Rumah

1 Unit Mobil Hangus Terbakar di Garasi Rumah

1Penampakan 1 unit mobil yang hangus terbakar, di Kecamatan Batik Nau, Sabtu 4 Maret 2023, dini hari.--

BENGKULU, BETVNEWS - Musibah kebakaran kembali terjadi di Desa Taba Kelintang, Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu 4 Maret 2023 sekitar pukul 02.00 WIB.

Kebakaran itu mengakibatkan 1 unit mobil minibus nopol BD 1781 DE yang terparkir di garasi rumah hangus terbakar. Selain itu, api juga nyaris membakar rumah.

BACA JUGA:SDN 094 Bengkulu Utara Kunjungi Graha Pena BETV

Kapolsek Batik Nau, Ipda Deni Mashuri menjelaskan, sebelum musibah kebakaran terjadi, pemilik rumah bersama anggota keluarga lainnya dalam keadaan tertidur lelap.

Pemilik rumah tiba-tiba bangun dan terkejut melibat api dari garasi mobil. Selanjutnya Sultan membangunkan istrinya, dan lari keluar meminta pertolongan warga. Api berhasil dipadamkan 2 jam kemudian.

BACA JUGA:Rudapaksa Anak Bawah Umur, Warga Bengkulu Utara Diciduk Polisi

"Api berhasil dipadamkan pada pukul 04.00 WIB setelah dibantu oleh warga," ujarnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran lantaran dalam penyelidikan, dugaan sementara terjadi akibat korsleting listrik. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, hanya kerugian materi ditaksir Rp150 juta. 

BACA JUGA:Rumah dan Warung Manisan di Ketahun Ludes Terbakar

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: