Better Home, Satu-satunya Supermarket Bahan Bangunan yang Gelar Midnight Sale!

Better Home, Satu-satunya Supermarket Bahan Bangunan yang Gelar Midnight Sale!

Salah satu Customer Better Home. Sambut baik atas digelarnya Midnight Sale pada Sabtu 4 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Midnight Sale Better Home Jalan Km 8, Kota Bengkulu, Sabtu 4 Februari 2023, mulai pukul 17.00 - 23.00 WIB, disambut antusias masyarakat.

Better Home memberikan diskon Up to 70% dan harga spesial keramik granit juga hadiah kepada customer setia, seperti TV LED 32 Inch, lampu LED, dispenser, hand micer dan masih banyak lainyya.

Della, General Manager Better Home mengatakan bahwa Better Home akan selalu memberikan pengalaman belanja yang berbeda.

“Customer yang belanja di Better Home akan diberikan pelayanan baik, diskon menarik bahkan hadiah langsung,” ujarnya (Sabtu 4 Maret 2023).

Alasan digelarnya Midnight Sale, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

“Senang dan puas berbelanja di Better Home, terlebih dengan adanya Midnight Sale dan diskon besar-besaran,” ungkap Afrizal, Customer Betterhome.

“Ini mungkin satu-satunya ya di Bengkulu, ada Supermarket bahan bangunan. Semoga kedepannya diadakan lagi event seperti ini,” tambah Andi, Customer Better Home.

Tak hanya Midnight Sale, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Better Home juga akan mengadakan Lomba Qasidah pada 16 Maret 2023 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: