Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Terima 2 CPNS Lulusan STTD

Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Terima 2 CPNS Lulusan STTD

Sudibyo, Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin 6 Maret 2023.--(Sumber Foto: Oki/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi mendapat jatah sebanyak dua orang sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan, yang berlokasi di Bekasi Jawa Barat. 

Kedua orang CPNS tersebut, berasal dari Provinsi Bengkulu, dimana keduanya lulus dari program pola pembibitan di STTD Kementerian Perhubungan.

BACA JUGA:Tanda-tanda hingga Cara Atasi Gaslighting, Ini Hal yang Perlu Diketahui

Hal ini disampaikan oleh Sudibyo, Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu, menurutnya bahwa Provinsi Bengkulu memang kebagian sebanyak dua orang, yang lulus sebagai CPNS dan telah menyelesaikan pendidikan di STTD .

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga Ini Dapat Mengecilkan Paha, Salah Satunya Lakukan Plie Squat

“Tahun ini Pemprov dapat jatah 2 CPNS dari STTD, dan kebetulan 2 CPNS tersebut berasal dari Bengkulu," ungkap Sudibyo, Senin 6 Maret 2023.

Selanjutnya, bahwa kedua orang siswa yang lulus CPNS tersebut, dalam waktu dekat ini akan segera bekerja di Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, karena setelah menjalani proses pendidikan di STTD, maka akan langsung mengabdikan diri kepada masyarakat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: