Depot Kayu Ludes Terbakar

Depot Kayu Ludes Terbakar

Api terlihat membesar dan menghanguskan Depot Kayu yang ada di Kota Bengkulu, Senin 6 Maret 2023. --(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Tanggul Merpati 2 Rawa Makmur Kota Bengkulu, kali ini sebuh depot penjualan kayu milik Miat, ludes terbakar pada Minggu 5 Maret 2023 sekira pukul 23.20 WIB.

BACA JUGA:Lomba Voli dan Takraw Meriahkan HUT Kecamatan Padang Guci Hulu ke-18

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Agus Norman, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan keterangan dari saksi bernama Zaini, yang melintas di lokasi dan melihat api sudah besar di depot kayu tersebut.

"Benar ada tadi malam kebakaran, untuk penyebab kebakaran saat ini belum diketahui," ungkap Kapolsek, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:2 Siswa asal Provinsi Bengkulu, Lulus CPNS STTD

Beruntung PBK Kota Bengkulu dengan cepat tiba di lokasi, dan langsung meluncurkan 2 armada kebakaran dan api berhasil dijinakkan pada setengah jam kemudian. Beruntung api tak sampai menyambar ke luar perkarangan depot yang terletak juga cukup jauh dari rumah penduduk.

Saat ini belum diketahui pasti apa penyebabnya, namun akibat kejadian itu pemilik depot harus mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: