RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu Terakreditasi Paripurna

RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu Terakreditasi Paripurna

Foto bersama antara Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu dan beberapa pejabat lainnya, setelah menerima Akreditasi Paripurna Bintang Lima, Rabu 8 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Akreditasi bintang lima, berhasil diraih oleh Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Soeprapto Provinsi Bengkulu pada tahun ini. Hal ini merupakan salah satu prestasi yang diperoleh, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Akreditasi tersebut diperoleh dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia, dengan predikat Paripurna Bintang Lima dan langsung diumumkan, dalam kegiatan upacara bersama di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, Rabu 8 Februari 2023.

Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu, Herry Permana mengungkapkan, bahwa dengan mendapatkan prestasi tersebut, maka ke depan seluruh karyawan harus lebih semangat dan termotivasi dalam memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.


Upacara di RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu sekaligus pengumuman Akreditasi Paripurna Bintang Lima, Rabu 8 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

"Tentu ini merupakan salah satu semangat baru, sehingga dengan telah terakreditasi Paripurna Bintang Lima, kita akan lebih baik lagi dalam rangka pelayanan kesehatan kepada masyarakat," sampainya.

Selain itu, untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diperoleh tersebut, maka pengembangan-pengembangan baik SDM maupun infrastruktur pendukung, akan terus ditingkatkan.

"Untuk mempertahankan akreditasi tersebut selama empat tahun ke depan, tentu semuanya harus bekerja keras dan bisa maksimal lagi dari yang saat ini," jelasnya.


Direktur RSKJ Soeprapto Provinsi Bengkulu saat menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima oleh KARS, di Jakarta, Senin 6 Maret 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

Perolehan yang dicapai RSKJ Soeprapto, juga sangat diapresiasi Pemerintah Provinsi Bengkulu. Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar mengatakan bahwa sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki keistimewaan, maka ke depan harus terus berbenah dan berbuat baik bagi masyarakat.

"Ini membuktikan bahwa RSKJ Soeprapto terus membaik, ke depan harus lebih ditingkatkan dan tentu Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi," sampainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: