iCIO Award 2023, CEO FIFGROUP Raih The Most Inspiring CEO

iCIO Award 2023, CEO FIFGROUP Raih The Most Inspiring CEO

Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis 9 Maret 2023, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.--(Sumber Foto: FIFGROUP)

BETVNEWS - Seorang Chief Officer, khususnya Chief Information Officer (CIO) harus dapat menjadi tonggak inovasi untuk bisnis dalam membantu perusahaan mewujudkan peran dan nilai dari teknologi informasi. 

Teknologi berkembang begitu pesat, terus menerus serta mendisrupsi bisnis secara menyeluruh. Sehingga seorang pemimpin dituntut untuk mampu melihat dan menangkap setiap tantangan dan peluang yang muncul.

CIO yang sukses perlu menunjukkan dan memiliki ketajaman komersial, manajemen teknologi mutakhir, dan kemampuan relasional yang luar biasa untuk memberikan nilai terbaik kepada pemangku kepentingan di organisasi mereka.

iCIO Community bekerja sama dengan Tenggara Strategics selaku mitra untuk melakukan proses seleksi dan penjurian acara tahunan iCIO Award 2023.

Acara itu dimaksudkan untuk memberikan penghargaan kepada para pemimpin teknologi dan perusahaan yang sukses memberikan nilai pada bisnis dan penggunaan teknologi yang inovatif.

Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis 9 Maret 2023, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Ket Foto: Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023 yang diselenggarakan oleh iCIO Community, Kamis, 09 Maret 2023 bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) adalah perusahaan pembiayaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

Upaya digitalisasi FIFGROUP telah dimulai jauh sebelum pandemi datang. Hal itu tidak lepas dari peran dan arahan Margono sebagai seorang CEO, yang mampu memberikan insight dan direction yang jelas.

Ket Foto: Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, saat menyampaikan pidato kemenangan sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023 yang diselenggarakan oleh iCIO Community, Kamis, 09 Maret 2023 bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.


“Teknologi dikembangkan sesuai kebutuhan. Teknologi selalu berkembang dan kebutuhan konsumen juga selalu berubah. Seorang CIO harus up-to-date terhadap teknologi baru dan juga harus mengerti bisnis bukan hanya mengerti teknologi tetapi perkembangan kompetisi bisnis, dan juga harus mengerti proses operasional sehingga dalam menentukan strategi IT itu sendiri itu tidak salah dan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Itu hal utama yang selalu saya, sebagai CEO, sampaikan kepada CIO,” ujar Margono.

Dalam acara awarding tersebut, Margono berkesempatan memberikan pidato  singkat untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran iCIO Community yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: