Kejari Kepahiang Coffee Morning dengan Wartawan

Kejari Kepahiang Coffee Morning dengan Wartawan

Dalam kesempatan itu, Ika Mauluddhina turut memperkenalkan diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang yang baru. Dan mengutarakan harapan kedepan, bersama wartawan dalam kemitraan stategis. --(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang menggelar coffee morning bersama awak media, pada Jumat 10 Maret 2023, dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas.

Dalam kesempatan itu, Ika Mauluddhina turut memperkenalkan diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang yang baru. Dan mengutarakan harapan kedepan, bersama wartawan dalam kemitraan stategis. 

BACA JUGA:Jalan Sentoso Diambil Alih Pemkab Kepahiang

BACA JUGA:Dugaan Aset Dijual, Pemda Bentuk Tim Investigasi

Dijelaskan Ika, peran wartawan dalam menjalanan penegakan hukum di kejaksaan dibutuhkan. Seperti memberitahukan informasi dan pemberitaan kepada masyarakat terkait peran dan fungsi kejaksaan dalam program penegakan hukum dan lainnya, tentu saja dengan mengutamakan kode etik jurnalistik.

"Ini sebagai wujud jalinan kemitraan, dimana kedepan kami berharap seluruh awak media dapat saling merangkul dan menjalani profesi jurnalis sesuai ketentuan dan undang-undang yang berlaku dan saling bersinergi dengan berbagi pihak seperti pihak Kejari Kepahiang sendiri," ungkapnya.

BACA JUGA:Meteran LPJU Tidak Miliki Pengaman, Ancam Keselamatan Warga

BACA JUGA:Desa di Kepahiang Ini, Warganya Sekolah ke Kabupaten Tetangga

Senada, Kasi Intelijen Kejari Kepahiang, Nanda Hardika berharap wartawan tetap menjaga marwah dan profesionalisme profesi.

"Harapan kita, kepada teman-teman semua ditak melakukan pemberitan sepihak dan berbagi oknum yang sempat tersandung kasus dapat dijadikan pembelajarn," tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: