Astra Motor Bengkulu Sambangi PT Pertamina Patra Niaga, Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

Astra Motor Bengkulu Sambangi PT Pertamina Patra Niaga, Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara di PT Pertamina Patra Niaga dan karyawan DPPU Fatmawati Seokarno Bengkulu sebagai peserta. Pelatihan safety riding sangat penting agar selalu aman saat berkendara.--(Sumber Foto: ATRA Motor Bengkulu)

BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu mengadakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara di PT Pertamina Patra Niaga dan karyawan DPPU Fatmawati Seokarno Bengkulu sebagai peserta. Pelatihan safety riding sangat penting agar selalu aman saat berkendara.

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda

Sosialisasi dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi dengan materi tentang pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta apa apa saja peralatan berkendara. 

BACA JUGA:Startup dan Mahasiswa! Punya Inovasi Digital dan Teknologi? Ikuti Kompetisi Astranauts 2023

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat dijalan, menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain. 

BACA JUGA:iCIO Award 2023, CEO FIFGROUP Raih The Most Inspiring CEO

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor, apalagi sebagian besar karyawan yang menjadi peserta kali ini adalah pengendara motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman dan memakai perlengkapan berkendara saat berkendara ya dan ingat masih ada keluarga yang menanti dirumah” ungkap Noval.

BACA JUGA:Deretan Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu juga membagikan informasi penting terkait safety riding seperti basic skill yang harus dimiliki saat di jalanl seperti teknik pengereman, cara menjaga keseimbangan, teknik menikung bahkan tips mengendarai motor pada saat hujan dll.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: