4 Kapolsek Diganti

4 Kapolsek Diganti

Serah Terima Jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Mukomuko, Selasa 14 Maret 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 4 Kapolsek di jajaran Polres Mukomuko, resmi dilantik oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, pelantikan tersebut ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan, yang dilakukan di Lapangan Polres, Selasa 14 Maret 2023.

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polres Mukomuko, dan beberapa tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Sambangi PT Pertamina Patra Niaga, Edukasi Pentingnya Perlengkapan Berkendara

Adapun empat jabatan Kapolsek yang pada hari ini diserah terimakan, diantaranya Kapolsek Mukomuko Utara, Kapolsek Mukomuko Selatan, Kapolsek Pondok Suguh, Kapolsek V Koto.

BACA JUGA:Bawaslu Sosialisasi Kepemiluan ke Penyandang Disabilitas

Disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, bahwa mutasi dan rotasi di tengah Kepolisian memang bukan merupakan hal baru, oleh karena itu dirinya berharap agar yang pindah dan baru datang, bisa terus bekerja dan memberikan dedikasi terbaik kepada masyarakat.

"Silahkan bekerja dengan baik, dan menyesuaikan diri, kenali wilayah masing-masing. Terutama tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda dan karakteristik masyarakat, karena memang masyarakat merupakan mitra Kepolisian," sampai Kapolres.

BACA JUGA:Cara Beli Motor Listrik Bersubsidi Menggunakan Aplikasi PLN Mobile

Ditambahkannya, tantangan menjadi Kapolsek pada zaman sekarang sangatlah berat, tentunya telah berubah tidak seperti pada zaman-zaman dahulu.

Kecepatan dalam berpikir dan bertindak, sangatlah penting dan upaya penegakkan hukum adalah langkah terakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: