Apes Banget! Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Kampus, CCTV Mati

Apes Banget! Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Kampus, CCTV Mati

Motor matik dengan nomor polisi BD 4859 PV milik Paizen Purdiansa (22) mahasiswa asal Ilir Talo Kabupaten Seluma, hilang di parkiran kampu UMB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Motor matik dengan nomor polisi BD 4859 PV milik Paizen Purdiansa (22) mahasiswa asal Ilir Talo Kabupaten Seluma, hilang.

BACA JUGA:Polisi: Jika Diperlukan Siap Fasilitasi Tes DNA

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 15 Maret 2023 kemarin, di area Kampus UMB (Universitas Muhammadiyah Bengkulu) Provinsi Bengkulu, di Jalan Bali Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Modus Diberikan proyek, Warga Kota Bengkulu Tertipu Ratusan Juta

Andri, Petugas Keamanan kampus saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat itu memang tidak ada petugas parkir yang berjaga.

BACA JUGA:4 Pelaku Pencurian Hp Dibekuk, 2 Diantaranya Pasutri

"Ya benar memang korban parkir jam 9 pagi, dan baru sadar motor hilang sekitar setengah 12. Parkirnya di depan portal, yang gak ada petugas parkir disana," jelasnya (Kamis 16 Maret 2023).

BACA JUGA:Mobil Fortuner Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbalik

Nahasnya, kamera pengawas CCTV diarea tersebut pun sedang rusak, sehingga aksi pelaku tidak dapat terekam.

"Memang mahasiswa kami lagi nahas, kemaren CCTV sedang rusak, sehingga tidak dapat membantu banyak penyelidikan polisi yang Olah TKP kemaren," tambahnya.

BACA JUGA:Maling di Kos-kosan Putri Akhirnya Ditangkap

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan melaporkannya ke Polsek Teluk Segara untuk ditindaklanjuti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: