Kadin dan IMI Bengkulu Beri Surprise HUT ke-9

Kadin dan IMI Bengkulu Beri Surprise HUT ke-9

Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Bengkulu dan pengurus serta Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Bengkulu dan pengurus memberikan kue kejutan untuk BETV yang berulang tahun ke-9, pada Jumat 17 Maret 2023 di Graha Pena BETV.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Bengkulu dan pengurus serta Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Bengkulu dan pengurus memberikan kue kejutan untuk BETV yang berulang tahun ke-9, pada Jumat 17 Maret 2023 di Graha Pena BETV.


Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Provinsi Bengkulu dan pengurus serta Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Bengkulu dan pengurus memberikan kue kejutan untuk BETV .--(Sumber Foto: Dedi/BETV)


Kadin dan IMI mengunjungi Graha Pena BETV.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

General Manager BETV, Susanto mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan dan berharap sinergitas serta kerjasama antara BETV, Kadin dan IMI terus berlanjut.

"Terima kasih untuk Kadin dan IMI atas kejutannya, sekali lagi terima kasih Beken," ucapnya.


Harapan dan doa dipanjatkan untuk BETV yang berulang tahun ke-9.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

Sementara itu, Ahmad Irfansyah, Ketua Kadin Provinsi Bengkulu memberikan harapannya kepada BETV sebagai media elektronik di Provinsi Bengkulu.

"Selamat ulang tahun yang ke-9, mudah-mudahan BETV menjadi raja di Bengkulu, di lokal, nasional internasional dan terkenal di dunia," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: