Sukseskan Pemilu 2024, Polres-KPU Mukomuko Teken MoU

Sukseskan Pemilu 2024, Polres-KPU Mukomuko Teken MoU

Sukseskan Pemilu 2024, Polres-KPU Mukomuko Teken MoU--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Mukomuko bersama KPU Mukomuko melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja terkait Sinergitas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:185 Calon Paskibraka Kabupaten Mukomuko di Seleksi

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H.,S,IK.,M.H menyampaikan bahwa pihaknya dan segenap jajaran siap melakukan Pengamanan dan Pengawalan terhadap tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA:2 Desa Belum Tetapkan APBDes

“Dengan adanya perjanjian kerjasama ini di harapkan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Mukomuko berjalan sukses, aman, damai dan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:4 Kapolsek Diganti

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad berharap agar sinergitas yang terjalin dapat dipertahankan.

BACA JUGA:Selamat! Mukomuko Terima Penghargaan UHC Awards 2023

"Kami tentunya berharap sinergitas yang dijalin dan dibangun antara KPU Kab. Mukomuko dan Polres Mukomuko beserta jajaran sangatlah baik, semoga kedepan sinergitas yang telah dijalan dan dibangun ini dapat terus dipertahankan,” sambungnya.

Disisi lain, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Kajari Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Negeri Mukomuko, Kapolsek dan Personil Polres Mukomuko dan tamu undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: