Bazar Sembako Pemprov Diserbu Warga

Bazar Sembako Pemprov Diserbu Warga

Masyarakat Kota Bengkulu tampak antusias menyerbu Bazar Sembako yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu di halaman parkir Stadion Semarak Kota Bengkulu pada Selasa 21 Maret 2023. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kota BENGKULU tampak antusias menyerbu Bazar Sembako yang digelar oleh Pemerintah Provinsi BENGKULU di halaman parkir Stadion Semarak Kota BENGKULU pada Selasa 21 Maret 2023. 

BACA JUGA:Sewa Pesawat Keberangkatan Jemaah Haji, Gagal Tender

Kepala Disperindag Provinsi Bengkulu, Yenita Syaiful mengungkapkan, bazar Sembako ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA:TPID Provinsi Bengkulu Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar dan Bulog

Bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok (bapok) dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Kebutuhan Minyak Goreng di Bengkulu Capai 72 Ton Perhari

Selain itu jelang Ramadhan cenderung harganya melambung tinggi.

"Barang yang disediakan bermacam-macam ya, mulai dari beras, minyak goreng, daging dan bahan pokok lainnya. Untuk harga sendiri dijual dengan harga normal dengan selisih harga mencapai Rp10 ribu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tahun Ini, Pemprov Tidak Buka Tes CPNS dan P3K

Ia menambahkan, bazar akan kembali dilaksanakan di Pasar Panorama Kota Bengkulu, serta Kabupaten lainnya, pada 9 april 2023 mendatang.

Sementara itu , Coriyati, warga Kota Bengkulu mengaku terbantu dengan adanya Bazar Sembako dan berharap kegiatan ini terus digelar.

 

"Yang pasti merasa terbantu, karena selisih harganya cukup jauh dibandingkan di pasar saat ini. Mudah-mudahan bazar seperti ini dapat terus dilakukan " Ungkap Coriyati. 

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Polisi Razia Sejumlah Warem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: