Diduga Sakit, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk

 Diduga Sakit, Sopir Ditemukan Tewas di Dalam Truk

Warga Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, dihebohkan dengan penemuan lansia bernama Yahya (67) warga asal Kota Bandar Lampung, yang sudah tidak bernyawa di dalam truk Fuso BG 8368 UO, yang dikendarainya pada Kamis 23 Maret 2023, sekitar pukul 08.00 W--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, dihebohkan dengan penemuan lansia bernama Yahya (67) warga asal Kota Bandar Lampung, yang sudah tidak bernyawa di dalam truk Fuso BG 8368 UO, yang dikendarainya pada Kamis 23 Maret 2023, sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Selama Ramadan, Warem di Seluma Wajib Tutup

Kapolsek Seluma, AKP Sukari membenarkan hal tersebut. Ia menerangkan dari informasi yang didapatkan, kejadian itu pertama kali ditemukan oleh kernetnya atas nama Farhan.

BACA JUGA:Truk Hilang Kendali, Tabrak 2 Rumah Warga

Korban ditemukan di dalam truk, dalam keadaan tubuh yang sudah terbujur kaku dan tak bernyawa lagi. 

BACA JUGA:Paripurna DPRD Seluma, Sampaikan 82 Usulan Pokok Pikiran 2024

Penuturan kernet, saat itu mereka mampir di Desa Kota Agung untuk beristirakat, sekitar pukul 19.30 Wib, Rabu malam kemarin.

BACA JUGA:Maling Sawit Kabur, Sepeda Motor Dibakar Pemilik Kebun

Korban diduga sedang sakit lantaran meminta kernetnya untuk mengeroki badan. Kemudian melanjutkan beristirahat didalam truk.

"Korban ditemukan warga sekitar dan kernetnya sudah meninggal dunia di dalam mobil," ujarnya.

Melihat warga yang dihebohkan dengan pristiwa tersebut, dengan langsung menghubungi Kepala Desa setempat dan pihak Kepolisian, akhirnya mayat korban langsung dilarikan ke RSUD Tais untuk dilakukan Visum.

"Saat ini korban sudah di RSUD Tais, dan keluarga korban sedang dalam perjalanan menuju ke sini. Serta dalam kasus ini masi dalam penyelidikan," sambungnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: