Motor vs Motor, 1 Orang Patah Kaki

Motor vs Motor, 1 Orang Patah Kaki

Kecelakaan lalu linta terjadi di Jalan pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu Sabtu 25 Maret 2023 sekira pukul 21.45 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu linta terjadi di Jalan pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu Sabtu 25 Maret 2023 sekira pukul 21.45 WIB.

BACA JUGA:Mengenal 5 Sifat Wajib Allah Ta'ala Beserta Maknanya, Perlu Diketahui Seorang Muslim

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Perdhana Mahardika melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu IPDA. Azmi Aryanto mengatakan, kecelakaan mengakihatkan 1 orang mengalami patah kaki dan lainnya luka ringan.

BACA JUGA:Kenali Gejala Umum Korban Bullying pada Anak dan Remaja

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, saat itu sepeda motor BE 2082 XC yang dikendarai Alvin (18) berboncengan dengan Dwi (18) warga Jalan WR. Supratman melaju dari arah Bencoolen Mall menuju Pasir Putih.

BACA JUGA:Sedih.. Hari Ketiga Puasa, Harga Bawang Putih dan Telur Ayam Naik Terus

Secara bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor BD 5256 CR yang dikendarai Angga (21) warga Jalan Merawan.

BACA JUGA:5 Manfaat Sayur Buncis bagi Kesehatan, Salah Satunya Baik untuk Ibu Hamil

Setiba dilokasi kejadian, secara tiba-tiba sepeda motor Alvin berbelok ke kanan. Sehingga membuat Angga kaget dan menabrak sepeda motor Alvin yang berada di depannya.Kecelakaan pun tak bisa dihindari lagi.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Rumah Warga Talo, Seorang Bocah Alami Luka

“Salah satu pengendara yakni Alvin, mengalami luka berat patah kaki, sementara yang lainnya hanya mengalami luka ringan. Saat ini ketiganya sudah dibawa ke RS. Bhayangkara untuk mendapat perawatan, sementara kedua kendaraan telah diamankan di Mapolresta Bengkulu,” ujar Kanit Gakkum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: