Rampas Motor, 3 Begal Ditabrak Mobil

Rampas Motor, 3 Begal Ditabrak Mobil

Pelaku begal saat melakukan aksi merampas motor pengendara, dan langsung ditabrak warga dengan mobil pickup.--(Sumber Foto: palpos.bacakoran.co).

PALEMBANG, BETVNEWS - Pelaku tindakan pencurian dengan kekerasan (Begal) yang beraksi di Jalan Noerdin Panji, tepatnya di seberang SPBU Kecamatan Sukarami PALEMBANG, digagalkan oleh pengendara mobil pickup, Jum'at 24 Maret 2023 malam.

Awalnya para pelaku menjalankan aksinya dengan melintangkan kayu di tengah jalan, yang tidak jauh dari simpang Bandara Sultan Mahmud 2 Palembang.

Korban yang menjadi sasaran pelaku ini adalah Andreansyah (27), yang merupakan warga Kenten pada saat itu sedang melintas di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Beri Apresiasi Peserta Khatam Murokaz Al-Qur'an

Ketiga pelaku langsung menodongkan senjata tajam kepada korban, sehingga membuat pengendara sepeda motor menjadi takut dan menyerahkan kendaraan yang ditungganginya.

Pelaku akhirnya membawa kabur sepeda motor Honda Vario BG 5085 JBH berwarna hitam.

BACA JUGA:Anak 11 Tahun, Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ibu Kandung

Beruntung ada mobil pickup yang membawa ayam melintas, dan melihat korban tengah dibegal oleh ketiga pelaku.

Kemudian mobil tersebut mengejar ketiga pelaku, dan langsung menabrak ketiganya dengan mobil hingga membuat mereka terkapar di jalan.

BACA JUGA:Waduh! 2 Remaja Jual Pil Samcodin, Diciduk Saat Asyik Nongkrong

Mendengar kejadian tersebut, warga sekitar langsung mengamankan ketiga pelaku. Dan beberapa saat kemudian Polisi tiba di lokasi kejadian.

Sehingga ketiga pelaku begal tersebut berhasil diamankan dari amukan massa.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Amankan 7 Sepeda Motor dan Botol Miras, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

Dilansir dari palpos.bacakoran.co, Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Dwi Satya Arian membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: