Maling Gasak Uang Tunai, Hilang Jejak dengan Bawa Kabur Receiver CCTV

Maling Gasak Uang Tunai, Hilang Jejak dengan Bawa Kabur Receiver CCTV

Aksi pencurian terjadi di salah Satu Konter barang elektronik di Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu milik Robert Purnomo warga kelurahan Sukamerindu, pada Selasa 21 Maret 2023 dini hari.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

 

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian terjadi di salah Satu Konter barang elektronik di Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu milik Robert Purnomo warga kelurahan Sukamerindu, pada Selasa 21 Maret 2023 dini hari.

 

Korban saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, bahwa pada saat kejadian konter ditinggal kosong karena memang sudah tutup, dan seluruh pintu hingga terali besi konter juga telah dikunci rapat dan digembok.

 

Keesokan paginya korban mendapati bahwa pintu disamping ruko sudah terbuka lebar.

 

Saat dilakukan pengecekan di dalam konter, uang tunai Rp.37 juta  yang berada di dalam laci, receiver CCTV dan modem yang berada di atas  Komputer telah raib dicuri.

 

"Aku waktu cek seluruh isi toko, uang di dalam laci dan kota receiver CCTV terus modem di atas meja dekat komputer ternyata hilang,” jelasnya.

 

Anehnya Handphone, Laptop, voucher pulsa dan barang elektronik lainnya berada di dalam konter, sama sekali tidak disentuh oleh pelaku. 

 

“Barang-barang kayak 3 laptop, 1 komputer, 3 HP 1 tablet, sama voucher-voucher sampai atm masih utuh semua, tapi karena receiver dibawa jadi gak tahu siapa pelakunya,” ujarnya.

 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp45 juta dan telah melapor ke Polsek Teluk Segara untuk ditindaklanjuti. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: