Pasca Diserahkan ke Polisi, Wanita Maling Baju Terekam CCTV Berdamai dengan Pemilik Toko

Pasca Diserahkan ke Polisi, Wanita Maling Baju Terekam CCTV Berdamai dengan Pemilik Toko

Usai mencuri di Toko Baju Jalan Telaga Dewa Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. pada sabtu (25/03) kemarin, H-H warga Kelurahan Bentiring diserahkan ke polisi.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai mencuri di Toko Baju Jalan Telaga Dewa Kelurahan Sukarami, Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu. pada sabtu (25/03) kemarin, H-H warga Kelurahan Bentiring diserahkan ke polisi.

Dikatakan penjaga toko, Sinta Martia bahwa aksi H-H tertangkap kamera pengawas CCTV, lalu berselang dua hari pelaku datang lagi ke toko namun aksinya tertangkap tangan pemilik toko.

BACA JUGA:Curi 4 Outdoor AC, Remaja Ditangkap Macan Cempaka

BACA JUGA:Maling Gasak Uang Tunai, Hilang Jejak dengan Bawa Kabur Receiver CCTV

"Ibu itu kembali datang ke toko kami untuk mencuri lagi, kebetulan waktu itu langsung kami amankan, namun lantaran H-H enggan mengaku telah melakukan pencurian terpaksa kami serahkan ke polisi," ujarnya (Senin 27 Maret 2023).

Dihadapan polisi H-H mengaku telah mencuri pakaian di toko tersebut sebanyak 3 kali. Tapi perkara ini telah diselesaikan secara kekeluargaan di Polsek Selebar pada hari Minggu kemarin karena pelaku meminta untuk berdamai dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

BACA JUGA:Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Ternyata Masih Pelajar

BACA JUGA:Remaja Ini Bonyok Jadi Bulan-bulanan Warga, Ternyata Ini Perbuatannya

"Setelah kami serahkan ke polisi barulah H-H mengaku telah mencuri baju ditoko kami sebanyak 3 kali, kami yang merasa tidak begitu dirugikan akhirnya menerima permintaan keluarga H-H berdamai dan selesai berdamai kemarin di Polsek Selebar," sambungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: