Ops Pekat Nala I, Polsek Kampung Melayu Amankan 37 Botol Miras dan 70 Liter Tuak

Ops Pekat Nala I, Polsek Kampung Melayu Amankan 37 Botol Miras dan 70 Liter Tuak

olsek Kampung Melayu berhasil mengamankan 36 botol miras berbagai merek dan 70 liter tuak, dari 4 kafe dan warung tuak yang berada di wilayah hukum Polsek Kampung Melayu pada Minggu 26 Maret 2023 dini hari.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan 36 botol miras berbagai merek dan 70 liter tuak, dari 4 kafe dan warung tuak yang berada di wilayah hukum Polsek Kampung Melayu pada Minggu 26 Maret 2023 dini hari.

BACA JUGA:Polsek Teluk Segara Amankan 96 Botol Miras dan Musnahkan Tuak, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

BACA JUGA:Pertanyakan Perkembangan Kasus, Kuasa Hukum Datangi Polda Bengkulu

Kapolsek Kampung Melayu, AKP Rahmat mengatakan razia dalam rangka giat imbangan Operasi Pekat Nala I tahun 2023 serta mempersempit ruang gerak pelaku kejatahatan di wilayah hukum polsek kampung Melayu. 

BACA JUGA:Pasca Diserahkan ke Polisi, Wanita Maling Baju Terekam CCTV Berdamai dengan Pemilik Toko

Dalam kegiatan itu pihakya bukan hanya menggeledah warung tuak dan kafe saja, melainkan pengunjung yang datang ke lokasi, juga turut dilakukan pemeriksaan barang bawaan.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Amankan 7 Sepeda Motor dan Botol Miras, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

"Ini kami lakukan dalam rangka operasi pekat nala I 2023 serta guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, tidak hanya menggeledah cafe saja pengunjung tempat hiburan dan surat kendaraan juga kami periksa," ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Curas Ditangkap Polisi, Ternyata Masih Pelajar

Ditambahkannya Operasi Nala I 2023 ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi serta untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: