Curi Burung Murai Batu, 2 Remaja Masuk Sel

Curi Burung Murai Batu, 2 Remaja Masuk Sel

R-A (20) dan R-E (19) warga Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dibekuk Tim Opsnal Polsek Teluk Segara pada Jumat 24 Maret 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - R-A (20) dan R-E (19) warga Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dibekuk Tim Opsnal Polsek Teluk Segara pada Jumat 24 Maret 2023.

BACA JUGA:Keluarga Korban Pertanyakan Kakek Asusila Tidak Ditahan Polisi

Keduanya mencuri 1 ekor burung jenis Murai Batu beserta sangkarnya, milik Ali Dahuran (40) Jalan Halmahera Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ops Pekat Nala I, Polsek Kampung Melayu Amankan 37 Botol Miras dan 70 Liter Tuak

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal mengatakan modus pelaku dengan masuk ke pekarangan rumah korban pada siang hari. Kemudian di bawa kabur dengan sepeda motor. 

BACA JUGA:Polsek Teluk Segara Amankan 96 Botol Miras dan Musnahkan Tuak, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

"Pelaku masuk ke pekarangan rumah korban dan mengambil burung beserta sangkarnya yang digantungkan di teras rumah korban," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Sedang Magang, Pelajar Asal Kaur Terlibat 2 Kejahatan! Motifnya Karena Ekonomi

Ditambahkan Kapolsek, setelah dilakukan olah TKP, petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di kawasan Benteng Marlborough. Selanjutnya menangkap pelaku beserta barang bukti yaitu sepeda motor BD 3352 PN yang digunakan untuk beraksi.

BACA JUGA:Polsek Gading Cempaka Amankan 7 Sepeda Motor dan Botol Miras, Cipta Kondisi di Bulan Puasa

Setelah dilakukan pemeriksaan R-A (20) dan R-E (19) mengaku barang curiannya tersebut telah dijual. 

BACA JUGA:Waduh! 2 Remaja Jual Pil Samcodin, Diciduk Saat Asyik Nongkrong

"R-A (20) dan R-E (19) saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Teluk Segara guna penyelidikan lebih lanjut. Polisi mencari penadah dari barang curian yang ternyata sudah dijual pelaku," sambungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: