Realme 10 Pro 5G, Spesifikasi Lengkap Beserta Harganya di Indonesia

Realme 10 Pro 5G, Spesifikasi Lengkap Beserta Harganya di Indonesia

Realme 10 Pro 5G, Spesifikasi Lengkap dan Harganya di Indonesia--(Sumber Foto: Liputan6.com)

BETVNEWS - Realme kembali meluncurkan dua smartphone teranyar mereka yakni Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G di Indonesia. Smartphone kelas menengah Realme Pro Series tersebut secara resmi dirilis di Indonesia pada Selasa 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Curi Burung Murai Batu, 2 Remaja Masuk Sel

Realme sendiri merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup populer dari China. Realme fokus untuk menghadirkan sejumlah produk dengan kualitas mumpuni.

Realme merupakan produk yang cocok untuk para anak muda yang menginginkan desain trendi. Salah satu produk teranyar Realme yakni Realme 10 Pro 5G.

BACA JUGA:Rilis 2023, Berikut 5 Rekomendasi Handphone yang Cocok untuk Temani Momen Lebaran

Dengan desain yang trendy dan mewah, HP ini berhasil membuat banyak orang terkesan untuk membelinya. Bagi Anda pecinta smartphone keren, ponsel kelas menengah yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Pasalnya, Smartphone ini juga menawarkan beragam kelebihan menarik, seperti desain layar futuristik, kamera, performa baterai, serta fitur menarik lainnya.

Berikut daftar spesifikasi lengkap Realme 10 Pro 5G dan harganya:

BACA JUGA:10 Kampus Terbaik di Pulau Sumatera, Cek Apakah Ada Pilihan Kamu?

Desain dan Layar

Realme 10 Pro 5G mempunyai desain yang stytlish dan modern. Dibalut dengan bahan plastik glossy sehingga nampak berkelas.

Bagian belakang smartphone ini memiliki desain vertikal yang memberikan tampilan elegan. Muncul dalam dua warna: neula blue dan dark matter.

Layar depan 10 Pro 5G paling menonjol karena begitu besar dan lapang. Desain layarnya cukup lebar, dengan edge bezel hanya 1mm dan screen to body ratio 93,67%.

BACA JUGA:Vivo Luncurkan V27 5G di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: